Cara Menciptakan Akun Flashzone Seamless


Apakah

Apakah ditempat anda tersedia jaringan wifi.id? Jika ya maka mampu dipastikan bahwa tersedia juga jaringan flashzone-seamless. Bagi anda yang belum tahu apa itu flashzone-seamless, layanan ini merupakan layanan wifi publik dari Telkomsel atau disebut juga Telkomsel WiFi.



Adanya WiFi Telkomsel ini memungkinkan para pengguna Simcard Telkomsel baik itu Kartu As maupun Simpati untuk mampu mengakses internet secara gratis menggunakna WiFi flashzone-seamless ini. Jika anda pengguna Smartphone, maka anda mampu mengkoneksikan Smartphone kesayangan anda ke flashzone-seamless secara pribadi tanpa login. Selain itu, anda juga mampu login secara manual memakai username dan password.


Pertanyaan yang mungkin muncul adalah, jikalau memang gratis kenapa harus login? Anda memang diharuskan untuk login terlebih dahulu semoga mampu memakai layanan WiFi flashzone-seamless ini. Kenapa disebut gratis sebab yaitu yaitu ialah anda mampu memperoleh username dan password atau akun untuk login ke flashzone-seamless secara cuma-cuma alias gratis. Syarat utama yang harus dipenuhi semoga mampu memperoleh akun flashzone-seamless ini ialah anda harus memakai Simcard Telkomsel. Hal lain yang perlu anda ketahui ialah dimana akun flashzone-seamless mampu diperoleh, atau bagaimana tutorial menciptakan akun flashzone-seamless.

Tutorial menciptakan akun flashzone-seamless


Jika anda hendak menciptakan sebuah akun flashzone-seamless yang terdiri dari username dan password yang nantinya akan dipakai untuk login ke jaringan flashzone-seamless. Yang perlu anda siapkan hanyalah sebuah Smartphone Android serta simcard Telkomsel. Simcard Telkomsel yang akan dipakai tidak harus terpasang pada Smartphone Android anda, jadi mampu saja anda memakai kartu Telkomsel teman atau kartu Telkomsel anda yang terpasang pada Ponsel lainnya. Syarat lainnya adalah, Smartphone anda harus terhubung ke Internet.


Jika syarat tersebut sudah anda penuhi, maka selanjutnya anda sudah mampu masuk ke proses pembuatan akun flashzone-seamless. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1

Install aplikasi Telkomsel WiFi pada Smartphone Android anda.

Langkah 2

Setalah aplikasi Telkomsel WiFi terinstall pada Smartphone Android anda, silahkan buka aplikasi tersebut. Pada cuilan Term of Service silahkan ketuk Accept.


Apakah


Langkah 3

Pada jendela selanjutnya silahkan masukkan nomor Telkomsel anda lalu ketuk Submit.


Apakah


Langkah 4

Kode verifikasi akan dikirimkan ke nomor yang anda masukkan tadi. Jika sudah anda dapatkan, silahkan masukkan instruksi tersebut pada jendela verifikasi instruksi lalu ketuk Verify. Jika dalam waktu usang anda tidak juga menerima instruksi verifikasi silahkan ketuk Resend verification code.


Apakah


Langkah 5

Pada jendela selanjutnya ketuk Activate untuk mengaktifkan aplikasi Telkomsel WiFi semoga mampu tehubung ke flashzone-seamless.


Apakah


Langkah 6

Kemudian pada jendela selanjunya ketuk Setting.


Apakah


Langkah 7

Pada jendela Setting aplikasi Telkomsel WiFi, ketuk pada Switch connection to dekstop.


Apakah


Langkah 8

Kemudian pada jendela selanjutnya akan ditampilkan username dan password flashzone-seamless. Username dan password tersebut kini mampu anda gunakan untuk login ke flashzone-seamless semoga mampu terkoneksi ke internet.


Apakah


Langkah 9

Silahkan tutup aplikasi Telkomsel WiFi. Perlu diperhatikan bahwa semoga akun faslhzone-seamless yang anda telah buat mampu dipakai seterusnya maka jangan ketuk Disconnect from dekstop melainkan pribadi saja tutup aplikasinya.


Itulah tutorial menciptakan akun flashzone-seamless, selanjutnya akun ini mampu anda gunakan untuk login ke WiFi flashzone-seamless dan mengakses internet secara gratis.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Akun Flashzone Seamless"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel