Cerita Hero-Hero Dota 2 : Treant Protector Sang Penjaga Hutan Suci Yang Hebat



Di sebuah tempat yang bersahabat dengan lautan, terdapat aneka macam pohon-pohon hijau yang besar dan beberapa makhluk misterius. Dikabarkan, bahkan makhhluk misterius di sekitar hutan menciptakan peradaban nya sendiri.


Hutan ini sangat misterius sekali, hanya orang-orang yang suka kepada pohon dan alam saja yang mampu memasuki tempat ini dengan aman. Jika kalian nekat memasuki hutan ini dengan membawa kapak dan alat penghancur lainnya, siap-siap saja tumbuhan beracun, serigala, dan makhluk hidup lainnya akan menyerang kalian.











Di
Image : wallpaperscraft.com

Baca Juga : Tiny Sang Golem Yang Tidak Jelas Asal Usulnya 


Di kabarkan, ada seorang penjelajah yang tak sengaja melihat satu makhluk yang sangat besar yang tak pernah ia lihat, bentuknya seperti monster pohon yang mampu berjalan dan berbicara.


Menurut penjelajah itu, pohon monster tersebut tampaknya mengawasi setiap orang gila yang tiba ke hutan tersebut. Pohon monster itu pun di beri nama Treant Protector oleh para penjelajah, dan dialah alasan di balik damainya hutan tersebut.


Di kabarkan, ada seorang penjelajah yang sedang mencari tumbuh-tumbuhan herbal ke kedalaman hutan itu pernah bertatap muka dengan Treant, dan Treant Protector berbicara dan melarangnya untuk masuk ke kedalaman hutan itu.


Penjelajah itu pun menuruti apa yang dikatakan Treant, tetapi di sisi lain ia masih sangat ingin tau seluk beluk hutan tersebut.


Jauh di barat sana, ada sebuah suku yang tinggal bersahabat dengan kediaman Treant Protector, bangsa itu bernama bangsa Keen yang populer akan kepintarannya di bidang teknologi.


Suatu hari ada seorang bangsa Keen tiba mengunjungi hutan tempat Treant Protector hidup, ia menebang dan membakar, pohon dan kayu untuk di jadikan bahan teknologinya. 


Selama berminggu-minggu ia terus menebang dan memperabukan hutan tersebut hingga sampailah ke kedalam hutan tempat kediaman Treant. Melihat ulah kotor bangsa Keen, Treant pun pribadi membunuh orang itu dengan ranting-ranting yang menusuk ke badannya.


Geram, dengan tingkah bangsa Keen yang suka merusak alam. Treant pun dengan kawan-kawannya berencana menghancurkan kota kecil tempat tinggal mereka hingga tak tersisa.










Di
Image : gambarnaruto.com

Baca Juga : Faceless Void Si Alien Penjelajah Waktu



Tak usang kemudian, Treant dan kawan-kawannya menyerang kota tersebut dengan sangat dahsyat. Melihat insiden tersebut para penjelajah dan bangsa Keen pun sangat trauma dan menyerah melihat kekuatannya.


Kejadian itu menjadi serangan terhebat sepanjang sejarah bagi bangsa Keen dan menjadi peringatan bahwa jikalau kalian merusak tempat tinggal mereka, mereka akan menghancurkan kalian juga oleh ranting, binatang buas dan juga monster-monster pohon raksasa.


Kedamaian yang telah terjaga berabad-abad yang kemudian pun hilang simpulan ulah yang di lakukan oleh bangsa Keen. Akhirnya, suatu malam para penghuni hutan pun sepakat untuk tidak mampu lagi menghiraukan dunia yang berada di luar hutan mereka.


Mereka pun setuju, salah seorang penjaga harus pergi ke dunia luar dan memata-matai peradaban manusia di luar sana, apakah ada bahaya yang akan mengancam tanah suci mereka atau tidak.


Itulah Cerita tentang  Treant Protector Sang Penjaga Hutan Suci Yang Hebat. Terima kasih, semoga bermanfaat, jangan lupa bantu sharenya mitra 😀



Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Treant Protector Sang Penjaga Hutan Suci Yang Hebat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel