Google Garap Tambahan Made For Google

GoogleFoto: Getty Images

CalonPedia Jakarta – Selain memproduksi ponsel ‘Made by Google’, Google sekarang tengah menggarap kegiatan sertifikasi pemanis ponsel dengan label ‘Made for Google’. Seperti apa?


Program ini tampaknya digarap Google untuk memberikan sertifikasi bagi perusahaan pembuat pemanis seperti powerbank, charger, casing, docking dan lainnya. Sertifikasi ini kemungkinan akan seperti dengan MFi milik Apple.


Dikutip CalonPedia dari Ubergizmo, Selasa (3/10/2017), kegiatan MFi milik Apple sendiri tutorial kerjanya ialah dengan menyediakan dokumentasi, komponen, alat dan pertolongan teknis bagi para partnernya untuk menciptakan aksesori. Kemudian partnernya itu sanggup mempromosikan produknya dengan logo sertifikasi Apple.


Sementara kegiatan sertifikasi ‘Made For Google’ ini sudah dikonfirmasi oleh dua orang sumber yang mengaku mengetahui soal kegiatan tersebut. Peluncurannya sendiri akan dilakukan dalam waktu dekat, kemungkinan bersamaan dengan peluncuran Pixel anyar pada 4 Oktober mendatang.


Jika rumor ini benar, nantinya akan ada bermacam pemanis dengan label sertifikasi Google. Dan pemanis seperti powerbank, charger dan sejenisnya itu kemungkinan akan pribadi tersedia dikala Pixel 2 diluncurkan.





Belum ada Komentar untuk "Google Garap Tambahan Made For Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel