Iphone X Versi Murah Mampu Segera Terwujud

AdaFoto: iPhone X

CalonPedia Jakarta – Ada satu hal perbedaan utama antara iPhone 8 dan iPhone X selain harga, yaitu layar iPhone X yang nyaris tanpa bingkai. Nantinya, iPhone versi murah pun sanggup dilengkapi layar berbingkai tipis.


Penyebab utama iPhone X berbanderol mahal yaitu jenis layar yang dipakai, yaitu OLED. Jenis panel ini yaitu syarat utama untuk desain ponsel yang bingkainya tipis, sementara iPhone 8 dan 8 Plus masih memakai panel LCD biasa.


Namun dikala ini jenis panel anyar yang lebih murah sudah ditemukan yaitu Full Active LCD. Jenis panel ini sanggup dibentuk dengan bingkai super tipis, pun sanggup dibentuk melengkung, sama seperti OLED.


Layar jenis baru ini dikembangkan oleh Japan Display, dan harganya lebih murah ketimbang panel OLED buatan Samsung yang harganya menjulang. Meskipun memang, kualitas gambar yang dihasilkannya belum sanggup menyaingi OLED.


Dari sini sanggup dispekulasikan bahwa lini iPhone ‘murah’ keluaran 2018 nanti sanggup saja memakai layar berbingkai tipis memakai panel Full Active LCD, dan iPhone versi mahalnya tetap memakai panel OLED, demikian dikutip CalonPedia dari Fox News, Selasa, (3/10/2017).


Saksikan video 20detik tentang iPhone 8 di sini:


[Gambas:Video 20detik]






Belum ada Komentar untuk "Iphone X Versi Murah Mampu Segera Terwujud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel