Jelang Peluncuran, Pixel 2 Xl Tampil Polos

GoogleFoto: Internet

CalonPedia Jakarta – Google bakal meluncurkan ponsel anyarnya pada 4 Oktober besok, dan menjelang peluncurannya, tampang ponsel tersebut sudah bocor di dunia maya.


Pembocornya ialah Evan Blass alias @evleaks, yang memposting foto Pixel 2 XL tampak depan dan belakang. Berbeda dengan bocoran sebelumnya, ponsel ini terlihat sangat jelas di gambar tersebut.


[Gambas:Twitter]


Pixel 2 XL terlihat memakai layar 18:9 dengan bezel yang jauh lebih kecil ketimbang pendahulunya. Rumor juga menyebut ponsel ini punya layar melengkung, meski hal tersebut tak terlihat dari bocoran gambar yang ada.


[Gambas:Twitter]


Tak jelas apakah Pixel 2 yang layarnya lebih kecil juga akan memakai layar 18:9 dengan bezel lebih tipis. Namun dari bocoran yang ada sebelumnya, Pixel 2 masih menganut desain layar jadul, alias 16:9 dengan bezel yang cukup tebal.


Fitur lain yang tampaknya ada di ponsel ini ialah teknologi gesture remas menyerupai yang ada di HTC U11. Namun hal itu juga tak sanggup dipastikan dengan melihat gambar bocoran yang ada. Ada juga rumor yang menyebut jikalau ada tiga Pixel anyar yang dirilis, ialah Pixel 2, Pixel 2 XL, dan Ultra Pixel.


Namun untuk kepastiannya, kita harus menunggu Google resmi meluncurkan ponsel andalannya ini 4 Oktober mendatang, demikian dikutip CalonPedia dari Mashable, Selasa (3/10/2017).





Belum ada Komentar untuk "Jelang Peluncuran, Pixel 2 Xl Tampil Polos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel