Honda Menghadirkan Honda Crf250rally Dan Crf1000l Africa Twin

yang

– Menjelang ajang GIIAS 2017 yang segera diselenggarakan pada awal Austus 2017 mendatang, menciptakan sejumlah produsen pun menyiapkan beberapa produk terbarunya. Begitu juga dengan Honda di mana melalui Astra Honda Motor (AHM), beberapa produk buatan pabrik asal Jepang tersebut kembali berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Di mana, ajang tersebut akan berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan


Melihat dengan segmen pameran yaitu kendaraan roda empat dan lebih, tentunya menciptakan pihak AHM terpancing untuk memboyong sepeda motor premium dan big bike atau motor gede. Selain itu, pihak AHM juga diketahui akan memercayakan GIIAS 2017 kepada dua main dealer-nya di Jakarta yaitu Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Astra Motor Center Jakarta.


Agen Casino Terbaik


Berkaitan dengan keikutsertaan Honda dalam ajang tersebut, seakan-akan yang sudah diutarakan oleh GM Marketing Planning Analysis Division AHM yang dijabat oleh Agustinus Indraputra. Dalam penjelasannya tersebut, ia memperlihatkan bahwa keikutsertaan Honda dalam GIIAS 2017 dibutuhkan mampu memperlihatkan akomodasi bagi pencinta motor premium dan moge Honda untuk memilikinya.


“Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam produk terbaru yang kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS,” ujar Indraputra pada Rabu (19/7/2017).


Di sisi lain, akan ada dua di antara dari beberapa motor premium dan moge yang akan dihadirkan yaitu Honda CRF250RALLY dan CRF1000L Africa Twin yang mengusung DNA reli Dakar. Kedua motor adventure nan gagah ini sepertinya akan ditonjolkan Honda pada perhelatan GIIAS 2017.


Terlepas dari hal tersebut, menginjak pada ajang perhelatan GIIAS 2016 yang sebelumnya berlangsung selama 11 hari, Honda telah berhasil mencatat atau paling tidak membukukan penjualan 29 unit moge. Moge Honda yang paling banyak diminati yaitu CB500X yang terjual sebanyak 13 unit, CB650F lima unit, CB500F STD empat unit, CBR500R empat unit, CB500F ABS dua unit, dan CBR650F satu unit. Selain moge, Honda juga membukukan pemesanan motor sport CBR250RR sebanyak 86 unit. Saat itu, CBR250RR masih dalam tahap produksi.



Belum ada Komentar untuk "Honda Menghadirkan Honda Crf250rally Dan Crf1000l Africa Twin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel