Cantik Alami Seharian Tanpa Makeup


  Cantik Alami Seharian Tanpa MakeUp.Cantik itu tak perlu memakai MakeUp.Bersoleklah sesuai dengan penampilah anda tak mesti menor.Kadang Wanita tidak percaya diri untuk tampil rupawan jika tidak memakai MakeUp.Padahal Cantik Alami Tanpa MakeUp sanggup anda terapkan.Lalu bagaimanakah caranya,mari kita simak tips-tips yang dilansir dari mindbodygreen.com sebagai berikut ini.



(c) Pixabay




Cantik Alami Seharian Tanpa MakeUp



1. Menggunakan Tabir Surya


    Jika ketika ini Anda berusia 20-an, sebaiknya Anda selalu kenakan tabir surya sebelum pergi ke luar ruangan.Apalagi jika Anda akan beraktivitas selama berjam-jam di luar ruangan. Dengan selalu memakai tabir surya, kulit wajah Anda akan terjaga kesehatannya dan tidak praktis keriput.Hal ini supaya terhindar oleh sengatan sang surya berlangsung.


2. Minum Segelas Air Lemon Di Pagi Hari


     Awali hari Anda dengan senyuman dan minumlah segelas air hangat yang dicampur dengan perasan air jeruk air lemon.Seberapa penting sih minum segelas air lemon setiap pagi? Penting banget. Minuman ini sanggup mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh dan mengurangi risiko naiknya sensitivitas kulit di masa yang akan datang. 


3.Rajinlah Bersihkan Wajah Pangkal Cantik


    Tidak membersihkan wajah secara teratur hanya akan menciptakan sel-sel kulit mati semakin menumpuk dan akan menciptakan wajah Anda terlihat kusam. Anda sanggup memakai adonan baking soda dan air, campur hingga rata. Jika sudah tercampur dengan rata, Anda sanggup menggunakannya untuk membersihkan wajah Anda dan diamkan selama dua menit sebelum dibilas dengan bersih. Setelah higienis dan kering, oleskan beberapa tetes minyak kelapa ke kulit wajah Anda. Hasilnya ialah kulit wajah Anda akan semakin terlihat bercahaya dan sehat.


4. AwasJangan Pencet Jerawat


    Jangan pencet jerawat, jangan kucek-kucek mata dengan kasar, dan sebagainya. Intinya usahakan supaya tidak memakai tangan Anda untuk memijat wajah dengan kasar. Kulit wajah ialah kulit paling sensitif di tubuh kita. Kulit wajah kita sangat praktis terkoyak dan jika tak hati-hati, akan ada banyak keriput yang muncul.



Cantik Alami Seharian Tanpa MakeUp



    Itulah sedikit ulasan mengenai Cantik Alami Seharian Tanpa MakeUp semoga bisa membantu anda  untuk tampil rupawan menawan.


Belum ada Komentar untuk "Cantik Alami Seharian Tanpa Makeup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel