Resep Tutorial Memasak Italian Chicken

Resep Tutorial Memasak Italian Chicken – Terdapat banyak sekali resep makanan luar negeri yang perlu kita coba buat sendiri di rumah salah satunya adalah resep masakan iniItalian chicken merupakan makanan Italia dengan memakai ayam sebagai materi dasarnya dan dipadukan dengan saus spaghetti dan disajikan bersama spaghettinya juga.



Anda pastinya sudah sering memasak ayam dengan makanan ala indonesia kini waktunya bereksperimen mencoba memasak chicken dengan ala Italia. Untuk mempermudah, saya akan sedikit berbagi resep kepada anda mengenai bagaimana cara menciptakan Italian chicken ini. biar anda tidak ingin tau makanya langsung coba saja. 


Bahan yang diperlukan

Sebelum kita memulai memasak makanan khas dari Itali ini sebaiknya kita menyiapkan bahan- bahannya terlebih dahulu. bahan- materi untuk menciptakan italian chicken ini juga tidak begitu banyak hanya terdapat beberapa materi saja dan yang niscaya bahannya pun sangat terjangkau dan semua niscaya mengenalnya adapun materi yang kita perlukan dalam membuat Italian chicken yakni sebagai berikut: 


  • 1 buah dada ayam, potong menjadi 4

  • 1 cangkir tepung terigu

  • 8 sendok makan minyak sayur

  • saus spaghetti secukupnya


Bumbu yang diperlukan

Setelah materi yang akan kita gunakan tersedia, kini waktunya bagi kita menyiapkan bumbu- bumbunya. bumbu nya pun tidak jauh berbeda dengan bumbu masakan ayam yang lainnya. adapun bumbu yang akan kita gunakan yakni sebagai berikut:  


  • 1 sendok teh garam

  • 1 buah paprika hiijau

  • 1/2 sendok teh merica

  • 1/2 sendok teh bumbu garlic salt

  • irisan bawang bombay secukupnya


Cara Memasak

Setelah semua tersedia (bahan dan bumbu) kini saatnya memasak ayam ini menjadi Italian chicken . untuk menciptakan ayam menjadi Italian chiken ini ternyata tidaklah sulit tips trick menciptakan pun hampir sama dengan menciptakan fried chicken  teman, ketimbang anda bingung ini saya bagikan step atau langkah-langkahnya. adapun langkah- langkahnya sebagai berikut:


  1. Cuci ayam. Campur tepung terigu, garam, merica dan bumbu garlic salt. Lapisi ayam dengan adonan tersebut, goreng hingga kecoklatan kemudian tiriskan.

  2. Taburi ayam dengan paprika dan irisan bawang bombay. Tambahkan saus spaghetti diatasnya. Masak sekitar 1 jam dengan api kecil. Sajikan bersama spaghetti.


Catatan : Garlic salt yakni bumbu dengan adonan bawang putih dan garam. Nah bagaimana gampang bukan Resep Tutorial Memasak Italian Chicken ini, memang terkadang untuk yang baru pertama kali mencoba, terkadang hasil makanan nya agak kurang memuaskan makanya terus berlatih dan terus mencoba biar menerima hasil yang maksimal lezat banget. sekian terimakasih 

Belum ada Komentar untuk "Resep Tutorial Memasak Italian Chicken"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel