Arti Warna Cat Kuku Lambang Kepribadian


    Keindahan warna cat kuku atau kutek, seringkali dengan warna yang cerah di gemari oleh para wanita. Hal yang sudah pantasnya untuk menghias diri agar lebih bagus dengan mewarnai kuku favorite anda. Mewarnai jari kuku yaitu seni keindahan yang mempunyai nilai estetika dan kreasinya, mulai dari glitter hingga imbas retak yang sempat terkenal beberapa tahun belakangan ini. Warna – warni berseri pada jari kuku anda melambangkan sebuah kepribadian bagi yang memilikinya. Kebanyakan perempuan sering kali untuk mewarnai kukunya dengan warna merah atau pink, namun boleh saja sesuai dengan selera. Akan tetapi bagaimana bila Warna Cat Kuku Lambang Kepribadian ?




© pixabay



1.Warna Pink ( Kalem)


     Jika anda salah satunya yang mempunyai warna kuku dengan warna pink yang bersifat Romantis dan santai yaitu sifat si penyuka warna pink. Tahukah anda jikalau semakin gelap warna pink yang dipilih, menyampaikan betapa Anda sangat perhatian.


2.Warna Merah ( Percaya Diri )


  Warna merah melambangkan rasa percaya diri yang tinggi serta di klaim sebagai orang yang tangguh. Warna ini menyampaikan Anda semangat untuk selalu terdepan.



3.Warna Kuning ( Ceria )


     Diantara kuning tersimpanlah sifat kebribadian bahwa anda ceria. Bagi yang suka dengan warna cat kuku kuning yaitu mereka yang sanggup mengubah suasana di sekitarnya menjadi ceria. Acara bakal seru berkat kehadirannya. Si kuning tampak selalu bersemangat, seakan energinya tak pernah habis.


4.Warna Hijau (Suka Membantu )


    Tahukah anda si warna hijau suka memerhatikan orang lain dan suka memberi saran yang baik. Dia yaitu orang yang hening dan saran-sarannya bijak.


5.Warna Orange ( Berjiwa Sosialis )


    Orang yang satu ini mempunyai jiwa yang suka bersosialis. Ia bahagia berada di sekitar banyak orang dan punya banyak teman.


6.Warna Biru Itu ( Orang Bijaksana)


    Warna cat kuku biru melambangkan kepribadian dari seseorang yang bijak sana. Ia juga termasuk tipe yang dapat dipercaya dalam menjaga rahasia.



   Nah itulah beberapa kutipan dari Arti Warna Cat Kuku Lambang Kepribadian seseorang.Semoga bisa menyampaikan manfaat.


Belum ada Komentar untuk "Arti Warna Cat Kuku Lambang Kepribadian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel