Berwisata Ke Pantai Lovina Buleleng Bali Lihat Lumba-Lumba


    Beach Lovina Buleleng Bali .Nama objek wisata pantai di bali selain yang terkenal kute ada juga yang lain namanya Lovina.Lovina yang merupakan sebuah objek pariwisata di bab utara pulau Bali. Lokasinya terletak di desa Kalibukbuk, kabupaten Buleleng,Provinsi Bali (Indonesia).





Pantai Lovina Buleleng Bali



    Untuk mencapai lokasi sasaran di pantai lovina,rute yang akan di lalui oleh wisatawan akan melewati tempat Baturiti Tabanan, Bedugul, teladas gitgit, masuk kota Singaraja dan hingga di Lovina. Sesampainya di lovina, wisatawan mampu menimkati pemandangan pantai sambil duduk kalem sebentar dan tancap gas menuju perahu untuk melihat eksklusif lumba-lumba.Info (www.lovina.net)




(C) bulelengkab.go.id


    Di Pantai Lovina Buleleng Bali banyak jasa sewa perahu dengan tujuan sama untuk melihat lumba lumba di perairan pantai Lovina. Bulan terbaik untuk melihat lumba lumba yaitu Bulan Mei hingga September,hal ini sangat di dukung dengan kondisi cerah dan air serta angin yang akrab banyak gerombolan lumba lumba yang berenang di pagi hari. 




    Yang suka melompat-lompat Lumba-lumba atau dolphin muncul pada pagi hari sekitar jam 5- 8 pagi. Alhasil kalau ingin menyaksikannya, wisatwan harus tiba di lokasi minimal pukul 5.30 waktu setempat supaya mampu ke laut lebih awal. Jika wisatawan berangkat dari Denpasar, Kuta atau Nusa dua tentu saja harus berdiri lebih pagi dan berangkat sekitar pukul 3 waktu setempat.


Belum ada Komentar untuk "Berwisata Ke Pantai Lovina Buleleng Bali Lihat Lumba-Lumba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel