Berwisata Pantai Terjernih Di Dunia


     Berwisata Pantai Terjernih Di Dunia . Weekend saatnya berwisata ke salah satu pantai dengan memiliki panorama alam nan bagus lagi jernih. Berwisata memang paling menyenangkan kalau pergi ke kawasan yang bernuansa alam, misalnya menyerupai ke pantai, air terjun, ke gunung, dan lain sebagainya. Terdapat banyak lokasi wisata yang terkenal di dunia dengan kejernihan airnya. Mulai dari danau, pantai sampai sungai. Nah menyerupai yang dilansir Merdeka, Anda mampu memilih satu di antara 5 kawasan Berwisata Pantai Terjernih Di Dunia berikut ini untuk dijadikan sebagai lokasi wisata favorit.




1. Linapacan Island, Palawan, Filipina




    Palawan merupakan sebuah provinsi di negeri sebrang Filipina, di sana dengan keindahan laut yang tiada tara. Bahkan keindahannya masuk dalam tingkat dunia. Adalah Linapacan Island, sebuah pantai dengan pasir putih yang sangat bagus dan menawan. Salah satu faktor yang membuatnya bagus yakni kejernihan air lautnya yang memang dapat Anda nikmati dengan mata telanjang. Bahkan di bibir pantai saja Anda mampu mencicipi keindahan serta kejernihan airnya. Pulau ini hanya memiliki sekitar 14.000 penduduk. Tentu akan sangat nyaman kalau berwisata ke sana.


2. Maladewa





    Kepulauan Maladewa menjadi kawasan paling romantis di dunia. Salah satunya yakni letaknya yang berada di Samudera Hindia memang sangat cocok untuk berlibur sebab cuaca di kawasan itu sangat mendukung pada ciri khas pantai. Maladewa sangat dikenal dunia sebab memiliki panorama alam yang bagus serta Airnya pun sangat jernih, sampai biru tanpa cacat. Ada yang bilang, inilah sebagian kecil dari surga yang dijanjikan oleh Yang Maha Kuasa.


3. Isla Holbox, Meksiko





   Meksiko ternyata menyimpan sebuah surga dunia yang menyuguhkan pengalaman terindah bagi wisatawan. Tempat wisata yang sering banyak di kunjungi wisatawan manca negara yakni Isla Holbox, yang terletak di Semenanjung Yucatan dan merupakan salah satu tujuan populer untuk kiteboarding. Hal ini sebab memang kondisinya sangat ideal, perairan dangkal, air jernih, luas dan angin yang sangat mendukung.


4. Valle Verzasca, Swiss




    Verzasca, terletak di Swiss adegan selatan. Sungai gunung sepanjang 30km mengalir dengan nama Sungai Maggiore. Pemandangan di sana sangat disayangkan kalau harus terlewat. Ada air sejernih watu kristal dan batuan eksotis di dasar sungai yang sangat berwarna. Akan tetapi arus air yang dimiliki juga cukup deras, sehingga sedikit berbahaya. Meski demikian, kawasan ini kerap dijadikan sebagai lokasi bungee jumping.


5. Belo Sur Mer, Madagaskar 




   Belo Sur Mer, Madagaskar yakni kawasan yang sangat menjanjikan bagi semua wisatawan untuk mencicipi kejernihan air laut tanpa jemu. Anda tidak akan bosan berada di kawasan ini. Selain itu ada puluhan pulau-pulau kosong dengan jarak 80km yang dapat dicapai menggunakan perahu. Sederet pulau tersebut mengandung pasir dan air paling murni. Snorkeling menjadi acara wajib di sana untuk menikmati kehidupan laut yang sangat menakjubkan.



Belum ada Komentar untuk "Berwisata Pantai Terjernih Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel