Film ‘It’ Berhasil Pecahkan Rekor Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

Film horor ‘It’ telah memecahkan rekor terbaru, setelah 44 tahun  rekor tersebut dipegang oleh Film ‘The Exorcist’. Film horor yang diangkat dari novel karya Stephen King itu jadi horor terlaris info terkini ini.


Warner Bros pada hari Kamis meninformasikan bahwa film tersebut berhasil menembus angka 500 juta US Dolar di box office global. Mereka telah resmi mengalahkan pendapatan 441 juta US Dolar, milik ‘The Exorcist’.


“Untuk film horor ini yaitu sejarah baru, tapi kami tak bisa berbangga diri akan hal itu,” kata Sue Kroll, presiden pemasaran dan distribusi di Warner Bros.


Film ‘It’ Berhasil Pecahkan Rekor Film Horor Terlaris Sepanjang Masa


tahun 


Pada proses pembuatan film tersebut, awalnya memang tidak sekedar hanya mencari hit di box office saja. Namun mereka juga inign membuat sebuah film yang bisa diperbincangkan para penikmat film diseluruh dunia.


“Mereka membuat sebuah peristiwa seru yang wajib ditonton karena yaitu sudah bergema di seluruh dunia dan masih berjalan dengan kuat,” ungkapnya.


Keberhasilan tersebut pribadi disambut dengan baik oleh studio Nex Line Cinema. Mereka pribadi bergerak cepat  bahkan telah berencana membuat sekuel yang akan dirilis September 2019.


Film ‘It’ ini menceritakan wacana sosok mengerikan Pennywise yang bersembunyi di selokan dan mengambil bahtera kertas Georgie yang terbawa arus. Pennywise pada awalnya tampak ramah dan baik. Tapi keramahan itu terasa janggal.


Gerogie yang masih bawah umur pun tidak menyadari kejanggalan itu. Dia berusaha meraih bahtera kertas yang berika oleh Pennywise. Seketika The Dancing Clown Pennywise pun memberikan sosok dirinya yang sangan mengerikan.


Belum ada Komentar untuk "Film ‘It’ Berhasil Pecahkan Rekor Film Horor Terlaris Sepanjang Masa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel