Godaan Warna Kelir Yamaha Mt-25 Kian Menggelitik

Dominasi

– Dominasi motor sport buatan Yamaha memang tak ada duanya. Beberapa produk gres pun kian diluncurkan untuk “membasmi”para pesaingnya. Bahkan, belum usang ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah sukses merilis tiga warna dan grafis gres untuk MT-25, yakni Matte Grey, Blue Metallic, dan Black Metallic. Ketiga warna kelir tersebut hadir untuk menjawab impian konsumen di Indonesia.


Di samping itu, diketahui juga bahwa bantu-membantu polesan warna gres tersebut tidak hanya sekedar untuk menciptakan visual dari sepeda motor sport bergaya naked tersebut makin segar melainkan dilakukan sejalan dengan konsep”Consistency of the MT Series” yang merupakan tema utama pada keluarga Yamaha MT Series. Tentu saja, hal tersebut mempunyai daya tarik tersendiri bagi para konsumen.


Tak hanya itu saja, bahkan yang cukup menyedot perhatian yakni untuk memberikan kesan “kekinian”, pabrik berlogo garpu tala tersebut sengaja memberikan dominasi doff mengikuti perkembangan tren di pasar otomotif Tanah Air. Di sisi lain, desain konsep grafis gres bertuliskan MT-25 pun terpasang anggun tepat di area bawah tangki dengan list pada kepingan atas. Bukan sekadar grafis biasa namun lebih mempunyai dampak reflektor yang sanggup menyala dalam kondisi gelap ketika terkena sinar seakan-akan skotlet. Cukup menarik bukan?



Di samping itu, gubahan atau pembaruan lain yang terbilang sangat berbeda dan mencolok pun juga ditunjukkan pada sektor kaki-kaki. Di mana, semoga senada dengan konsepnya maka warna kelir pada velg pun dibentuk serupa dengan warna grafis. Dengan demikian menciptakan motor sport berkubikasi 250 cc dua silinder ini menjadi terlihat segar dan lebih terkesan sporty.


Nah, yang paling menciptakan konsumen kian kepincut dengan semua perubahan tadi, Yamaha tidak akan merubah harga jual dari MT-25. Ketiga warna tersebut masih sanggup dinikmati dengah banderol sama, yakni seharga Rp 47,1 juta on the road Jakarta. Tentunya, sebuah seni administrasi yang cukup cerdas untuk menciptakan para konsumen kian tertarik untuk membeli motor sporty tersebut.


Belum ada Komentar untuk "Godaan Warna Kelir Yamaha Mt-25 Kian Menggelitik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel