Hasil Liga Inggris Pekan 6: Tottenham Gasak West Ham 3-2

Tottenham Hotspur melanjutkan mulut lebih banyak didominasi faktual dengan memetik kemenangan pada lanjutan Liga Premier Inggris pekan keenam menghadapi West Ham United, Tottenham menang tipis dengan skor  3-2.r


Bertandang ke London Stadium, Sabtu (23/9/2017) malam WIB, Tottenham menurunkan skuat terbaiknya ialah Harry Kane yang didapuk sebagai ujung tombak yang didukung oleh Dele Alli dan Christian Eriksen. Hasilnya, Kane pun menjadi inspirator kemenangan Spurs di adu kali ini.



Striker Timnas Inggris itu menorehkan namanya dipapan skors di menit ke-34 dan disusul gol keduanya, empat menit berselang. Gol pertama Kane tercipta berkat assist Alli.


Pertandingan sendiri berjalan ketat terbukti dari total penguasaan bola, West Ham lebih unggul dengan 51%. Soal jumlah peluang, juga tak terlalu berbeda jauh. Tpttenham punya total 13 peluang dengan lima di antaranya ontarget. Sementara tuan rumah punya 10 peluang dengan 10 ontarget.



Tottenham pun lantas mampu menambah keunggulan di babak kedua. Pada menit ke-64, Christian Eriksen mampu mencatatkan namanya di papan skor dan menciptakan timnya unggul 3-0 atas tuan rumah west ham.


kurun waktu lima menit , West Ham mampu memperkecil kedudukan. Javier Hernandez memaksa skor berkembang menjadi 1-3. West Ham semakin di atas angin sehabis bek Spurs mendapatkan kartu kuning keduanya ialah Serge Aurier memaksa dirinya angkat kaki dari lapangan


memanfaatkan keunggulan pemain dengan tepat. Mereka semakin merapatkan jarak sehabis Cheikhou Kouyate menciptakan gol di menit ke-87 untuk mengubah skor menjadi 2-3. Sayangnya tidak ada goal pemanis dimenit menit akhir.


Sususnan Pemain:


Tottenham Hotspur: Hart, Fonte (Masuaku 74′), Reid, Ogbonna, Kouyate, Noble, Cresswell, Zabaleta, Antonio (Carroll 28′), Arnautovic (Ayew 66′), Hernandez


West Ham United: Lloris, Alderweireld, Sanchez, Vertonghen, Davies, Aurier, Sissoko (Trippier 78′), Dier, Eriksen (Winks 73′), Alli, Kane (Llorente 89′)


Belum ada Komentar untuk "Hasil Liga Inggris Pekan 6: Tottenham Gasak West Ham 3-2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel