Kawasaki “Recall” Versys-X


– Saat ini, recall kendaraan baik motor maupun mobil merupakan hal yang masuk logika dilakukan bagi setiap produsen, apalagi jikalau di suatu negara tersebut mempunyai tingkat pengawasan terhadap kendaraan yang begitu ketat. Sebagaimana dengan ketatnya pengawasan pada setiap produk otomotif yang beredar di Amerika Serikat sehingga memicu merek kendaraan roda dua buatan Kawasaki pun melakukan penarikan kembali produknya untuk perbaikan (recall).


Berdasarkan kabar yang dikutip langsung dari Asphaltandrubber pada Senin (31/7/2017), dikatakan bahwa pihak Lembaga Keselamatan Lalu Lintas atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) telah mengumumkan recall untuk model Kawasaki Versys-X 300 dengan tahun produksi 2017. Kira-kira ada apa ya?


Terkait laporan tersebut, dalam hal ini pihak NHTSA dalam laporannya menunjukkan bahwa recall ini dilakukan dengan alasan yang cukup kuat. Di mana, telah ditemukan ada abnormalitas pada soket lampu belakang (tail light) yang longgar sehingga sangat memungkinkan bola lampu jatuh dari rakitan. Jika hal seolah-olah ini dibiarkan, berdasarkan NHTSA akan mengakibatkan lampu belakang tidak berfungsi sebagaimana mestinya, bahkan tak menutup kemungkinan sanggup berpotensi bahaya yang justru akan mengancam keselamatan pemilik Kawasaki Versys-X 300. Apalagi ketika mereka memakai rem, terutama ketika berkendara di malam hari.


Agen Casino Terbaik

Selain itu, berkaitan dengan recall tersebut, setidaknya total keseluruhan ada 1.900 unit model Versys-X 300 yang bakal mengalami recall atau penarikan dari pihak pabrik. nah, guna memperbaiki persoalan ini maka Kawasaki pun sebelumnya akan memberitahu kepada para pemilik kendaraan yang terkena efek dan diler Kawasaki akan mengganti soket lampu ekor secara gratis.


Akan tetapi, hanya saja sampai ketika ini pihak Kawasaki ini masih belum menunjukkan program pemberitahuan untuk recall ini. Kemudian apakah recall ini hanya akan berlaku di luar Amerika Serikat pun juga belum diinformasikan secara lebih detail dan lebih lanjut. Di sisi lain, di Indonesia sendiri, Kawasaki Versys-X ini dipasarkan dengan berbekal mesin yang berkapasitas lebih kecil dari yang dijual di Amerika Serikat, adalah 250 cc.



Belum ada Komentar untuk "Kawasaki “Recall” Versys-X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel