Makanan Bikin Rambut Tetap Lembut


     Makanan Bikin Rambut Tetap Lembut . Rambut lembut butuh nutrisi yang cukup, namun nutrisi apa sajakah yang di perlukan bagi rambut? berikut ini ada beberapa masakan yang bisa menjaga kesehatan dan menjaga rambut anda tetap lembut. Selain itu untuk mempunyai rambut yang manis dan lembut perlu nutrisi dan perawatan kebersihan rambut diantaranya ialah sebagai berikut.




©pixabay

Makanan Bikin Rambut Tetap Lembut



1. Sebutir Telur


  Manfaat telur memang banyak sekali. Telur tidak hanya menyediakan protein yang sangat diperlukan oleh kulit kepala dan rambut, tetapi juga bertindak sebagai kondisioner alami bagi rambut. Hanya dengan mencampurkan telur dengan madu, lemon atau susu. Oleskan pada setiap helai rambut dan kulit kepala. Biarkan mengering selama setidaknya setengah jam dan lalu keramas seperti biasa. 


2. Madu


    Campurkan dengan telur dan madu. Diamkan selama 15 menit dan keramas seperti biasa. Madu juga dikenal sebagai kondisioner alami dan pelembap untuk rambut supaya tetap sehat dan lembut.


3. Susu 


     Susu merupakan sumber protein untuk rambut. Anda sanggup mencampurnya dengan telur atau madu, dan menggunakannya sebagai masker rambut. Diamkan setengah jam dan bilas sampai bersih.


4. Pisang


   Satu buah pisang mempunyai sejuta manfaat salah satunya bisa dipakai sebagai pelembut kecantikan rambut. Haluskan pisang sesuai panjang rambut Anda, dan lalu campur dengan telur. Aduk rata. Oleskan di rambut dan biarkan selama setengah jam dan bilas sampai bersih. 


6. Yogurt 


    Susu permentasi yang lezat rasanya ialah Yogurt juga dikenal sebagai sumber protein. Ini juga merupakan pelembap dan kondisioner alami untuk rambut. Oleskan yogurt plain di setiap helai rambut dan kulit kepala. Diamkan setengah jam dan keramaslah seperti biasa.




   Nah itulah beberapa Makanan Bikin Rambut Tetap Lembut .Semoga bisa bermanfaat.





     


Belum ada Komentar untuk "Makanan Bikin Rambut Tetap Lembut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel