Paduan Model Jilbab Dengan Celana Jins Ala Ellend Muzakky


    Model Jilbab Dengan Celana Jins Lendskovic Muzakky. Indonesia selalu siap sebagai salah satu pusat fashion hijabers terbesar di dunia. Bersyukurlah para desiner hijabnya orang orisinil Indonesia.Berbagai model yang di perkenalkan oleh para desainer juga mengundang kalangan artis dan semua perempuan muslimah untuk mengenakan hijab.Tak lagi mengenal sekarang fashion muslimah menjadi ladang untuk mengais rizki yang halal.









(Ism, Syarifah Aulia/Instagram @lendskovicmuzakky)


Paduan Model Jilbab Dengan Celana Jins Ala Ellend Muzakky



   Berbagai model hijabers yang mereka pamerkan melalui sosial media mirip twitter,istagram dan juga Blog.Awalnya mereka selfie secara iseng,namun ranting pembaca yang naik drastis sekarang mereka menjadi banyak di kenal.Model baru paduan jilbab dengan celana jins tak kalah keren dan elegan yang di pamerkan oleh Ellend Muzakky atau lebih dikenal dengan ‘Lendskovic Muzakky‘ ini sanggup menginspirasi mereka yang ingin tampil casul namun tetap mengagumkan elegan.









Paduan Model Jilbab Dengan Celana Jins Ala Ellend Muzakky



   Gadis mengagumkan Ellend Muzakky memadukan jenis baju, aksesori, dan sepatu dengan warna senada. Atau jikalau ingin tampil berani, tabrak warna dan eksperimen dengan segala aksesoris sanggup dilakukan.”Tampil dengan hijab bukan berarti harus melulu menggunakan rok. Mengenakan jins di segala situasi juga bisa, asal pandai memilih,” kata Ellend.




Belum ada Komentar untuk "Paduan Model Jilbab Dengan Celana Jins Ala Ellend Muzakky"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel