Tak Punya Produk Baru, Ini Strategi Nissan Di Pameran!

sudah

– PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah dikonfirmasi tidak mempunyai produk gres untuk dihadirkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 20 Agustus nanti. Untuk itu, Nissan akan mencoba menggoda pengunjung dengan menggunakan dua kendaraan beroda empat masa depan yang mengusung konsep Intelligent Mobility.


NMI sendiri menjanjikan bahwa lewat dua kendaraan beroda empat konsep tersebut, pengunjung sanggup merasakan sebuah pengalaman berkendara yang lebih interaktif dan belum pernah ada sebelumnya melalui dunia mobilitas di masa depan bertajuk Nissan Intelligent Mobility.


Wujud dari kendaraan beroda empat konsep ini akan disuguhkan melalui Nissan BladeGlider dan teknologi inovatif e-POWER yang sebelumnya telah digunakan oleh kendaraan beroda empat terlaris di Jepang, Nissan Note e-POWER.


Selain itu, banyak sekali kegiatan yang menjelaskan perihal Nissan Intelligent Mobility serta layanan Nissan Intelligent Service untuk kepuasan pelanggan juga akan menjadi salah satu senjata Nissan pada bazar mendatang.


Di sisi lain, Datsun mengindikasikan akan menggunakan desain gres lewat kelahiran kendaraan beroda empat konsep anyar yang akan menampilkan bagaimana kawan mobilitas masa depan untuk konsumennya di Indonesia yang mempunyai jiwa muda, trendi, optimis, dan dinamis.


Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito, memperlihatkan pelanggan bakal merasakan teknologi terbaru Nissan yang akan merubah mobilitas dunia di masa mendatang dan arah desain gres yang dibawa Datsun pada bazar otomotif bergengsi di Indonesia tersebut.



Koito menambahkan bila pihak Nissan siap membawa dua sampel Nissan Intelligent Mobility untuk pertanda bahwa perusahaan mempunyai langkah faktual menjadi leader teknologi di Indonesia dengan BladeGlider serta teknologi e-POWER.


Nissan BladeGlider sendiri merupakan konsep kendaraan futuristik yang memadukan kendaraan minim emisi berperforma tinggi dengan desain kendaraan beroda empat sport yang revolusioner.


Sedangkan, sistem e-POWER yaitu pelopor listrik 100 persen yang digunakan Nissan Note e-POWER dengan kelebihan pada akselerasinya yang responsif dan berpengaruh serta mempunyai level kesenyapan yang tinggi.


Teknologi “One-Pedal driving” yang juga terkenal dengan sebutan e-Pedal menciptakan pengemudi sanggup mempercepat maupun  memperlambat laju kendaraan beroda empat hanya dengan pedal gas. Note e-POWER yang dirilis pada November 2016 telah menjadi kendaraan beroda empat yang paling banyak dibeli di Jepang di paruh pertama 2017.



Belum ada Komentar untuk "Tak Punya Produk Baru, Ini Strategi Nissan Di Pameran!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel