Tempat Wisata Pulau di Raja Ampat Yang Paling Indah

Berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan terlebih jika dilakukan bersama keluarga di saat musim liburan. Perasaan penat setelah melakukan pekerjaan sehari hari rasanya terbayar tuntas saat disuguhi pemandangan alam yang memukau. Mungkin anda sudah terbiasa berlibur ke Bali ataupun Lombok dan ingin mencoba pengalaman wisata yang baru, bisa mengunjungi tempat wisata di Raja Ampat yang paling indah.


Wow jauh sekali jika harus datang ke Raja Ampat, mungkin kalimat itu yang akan terlintas dipikiran kita ketika diajak berkunjung ke provinsi Papua Barat ini. Namun jangan skeptis dulu, karena pesona wisata Raja Ampat sangatlah indah dan layak bersaing dengan objek wisata kelas dunia lainnya seperti Phuket Thailand ataupun Hawaii.


Jika anda sudah memutuskan untuk datang ke Raja Ampat saat musim liburan tiba nanti. Jangan lupa siapkan daftar tempat tempat wisata terbaik yang bisa anda kunjungi saat mengunjungi Raja Ampat seperti berikut ini.


Kepulauan Wayang






Untuk mengunjungi kepulauan Wayang, anda harus menempuh perjalanan menggunakan kapal cepat selama 6 jam dari Sorong. Saat tiba di kepulauan Wayang, anda akan disuguhkan pemandangan alam yang begitu memukau, perpaduan hijau pepohonan sangat kontras dengan warna air laut biru muda dan adanya pulau karang menjadikan kepulauan Wayang sebagai salah satu tempat diving laut terbaik di Indonesia.


Pulau Salawati





Anda juga bisa mengunjungi pulau Salawati yang menyuguhkan pemandangan laut yang tidak kalah menarik. Disana anda bisa diving dan melihat reruntuhan kapal dan pesawat sisa peninggalan perang dunia kedua puluhan tahun silam. Anda bisa bersandar di dermaga kecil jika ingin mengunjung pulau Salawati ini dimana dari kejauhan terlihat warna laut biru muda yang jernih sebagai spot terbaik melakukan penyelaman untuk melihat aneka biota laut Raja Ampat.


Selain kepulauan Wayang dan pulau Salawati sebenarnya masih banyak tempat wisata di Raja Ampat yang sangat indah dan layak anda kunjungi seperti perairan pulau Misol, Waitanta dan lainnya.





Belum ada Komentar untuk "Tempat Wisata Pulau di Raja Ampat Yang Paling Indah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel