Tipe Cowok Keren Di Mata Hati Cewek


    Tipe Cowok Keren Di Mata Hati Cewek . Sesosok manis lemah lembut itulah sisi kepribadian perempuan yang di cari oleh pria. Begitu pula ada beberapa tipe perjaka dengan berbagai hal sederhana dipandang keren di mata hati cewek . Untuk menjerat hatinya, perlu ketulusan dan keikhlasan bukan memandang sebuah materi saja. Ada memang perempuan yang hanya melihat uang laki-laki sebagai modal cintanya, tetapi perempuan yang baik dan tulus mempunyai pertimbangan lain. 











Sesosok
Tipe Cowok Keren Di Mata Hati Cewek



©Morguefile


    Namun semua itu boleh saja sesuai pendapatnya masing – masing, akan tetapi jikalau hal kerennya seorang laki-laki yang mempunyai tanggungjawab dan berkarakter kepemimpinan dalam keluarga itulah impian semua perempuan yang sedang mencari jodoh. Selain itu juga terdapat hal lain yang menciptakan laki-laki semakin menawan di mata wanita. Seperti apakah ke 4 Hal Cowok Keren Di Mata Cewek ?



Tipe Cowok Keren Di Mata Hati Cewek




1. Cowok Yang Bertanggungjawab baca disini


    Seperti apa sih laki-laki yang mempunyai sifat tanggungjawab yang tinggi? praktis saja ditebak di lihat dari matanya. Salah satu  cirinya yaitu jikalau perjaka itu bisa mengambil keputusan dengan bijak dan bertanggung jawab pada semua keputusan yang sudah ia buat. Pria ini juga bertanggung jawab pada keluarganya atau orang yang ia cintai dengan cara melindungi dan menjaga. Jika sudah begini, perempuan akan merasa lebih mantap alasannya yaitu laki-laki yaitu calon kepala keluarga yang harus bertanggung jawab pada semua keputusannya.



2. Pria Yang Bersih dan Rapi


    Tipe laki-laki yang rapi dan higienis lebih dari cukup bagi perempuan yang bijak. Saat perempuan sudah serius dengan hubungannya, ia berharap menggandeng laki-laki yang higienis dan rapi. Tidak ada lagi penggalan rambut asing warna merah kuning hijau, tidak ada celana sobek-sobek atau bau badan alasannya yaitu malas mandi. Anda dengan bangga memperkenalkan ia pada keluarga dan sahabat, alasannya yaitu penampilannya yang rapi dan yummy dilihat.




3. Pria Yang Tidak Suka Merokok




    Pria yang tidak merokok itu kurang gaul atau gak zaman ? ternyata itu salah mungkin saja hanya pandangan anda saja. Kebanyakan dari pada kaum perempuan lebih menyukai laki-laki yang tidak merokok termasuk salah satunya saya. Jujur saja, banyak perempuan yang berharap mempunyai pasangan yang tidak merokok.



    Bila seorang perempuan akan merasa terlindungi dari segi kesehatan jikalau pasangannya tidak merokok. Dia juga akan merasa anak-anaknya lebih kondusif jikalau ayah mereka tidak merokok. Pria yang tidak merokok alasannya yaitu sadar akan bahayanya dan dilakukan tanpa paksaan akan menjadi nilai plus di mata wanita.




5. Pria Yang Ramah Sama Anak Kecil


    Keramahan seorang laki-laki yaitu mencerminkan jati diri laki-laki sejatinya. Wanita biasanya lebih praktis erat dengan anak kecil, dan laki-laki lebih cuek. Tapi dikala berpasangan dengan laki-laki yang praktis bermain dengan anak kecil, tabah menghadapi mereka dikala rewel, maka rahasia perempuan akan memberi nilai positif bagi laki-laki tersebut. Jarang lho ada laki-laki yang tabah menghadapi anak kecil. Sebagai wanita, tentu ada impian pasangannya kelak akan menjadi ayah yang baik dan sabar. Maka kemampuan laki-laki yang praktis erat dengan belum berilmu balig cukup kebijaksanaan akan menciptakan perempuan makin jatuh cinta padanya.




Tipe Cowok Keren Di Mata Hati Cewek




   Itulah beberapa hal keren dimata wanita yang akan menciptakan perempuan jatuh cinta pada si pria. Uang bisa dicari, tapi abjad di atas akan jadi modal yang lebih berpengaruh bagi masa depan.


Belum ada Komentar untuk "Tipe Cowok Keren Di Mata Hati Cewek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel