Zodiak Susah Move On Setelah Putus Cinta


    Zodiak Susah Move On  Setelah Putus. Apakah anda salah seorang yang baru putus cinta, mungkin berjuta rasanya. Orang yang sedang putus cinta, biasanya mengabaikan segala rasa serta asa terombang-ambing. Rasanya sungguh menyayat hati seolah-olah teriris, makan tidak enak, ada rasa kecewa, masih kesal dengan mantan, tapi masih belum mampu melepaskannya. Beberapa hal kebiasaan perempuan sehabis putus sampai menangis, ada juga yang parah sampai mengabaikan kesehatannya sehingga jatuh sakit. Namun tidak sedikit melainkan banyak orang yang susah move on sehabis putus cinta.





   Percaya atau tidak, ternyata setiap zodiak punya caranya sendiri untuk mengatasi rasa murung sehabis putus cinta. Dari karakter setiap zodiak yang berbeda, kesannya tertangkap basah zodiak mana yang susah move on. Survey kecil dilakukan zodiak yang susah move on .


Zodiak Susah Move On



1.Zodiak Scorpio Susah Move On


    Scorpio yakni zodiak yang paling misterius. Mereka  biasanya tidak banyak bicara dan sering menyimpan rahasia. Hal yang sama terjadi dikala mereka baru putus cinta. Tidak ada yang tahu apa yang sedang dipikirkan Scorpio (entah mendapatkan atau ingin balas dendam). Biasanya Scorpio memang tidak banyak bicara, tapi ia jadi lebih pendiam dibanding biasanya. Waktu move on Zodiak Scorpio : sekitar 3 minggu.


2. Zodiak Leo Susah Move On


     Leo yakni zodiak yang besar lengan berkuasa dan mampu menerjang badai. Namun dikala putus cinta, Leo biasanya mengalami hati yang suram dan sangat sedih. Namun Leo punya harga diri yang tinggi dan tidak mau terlihat lemah di mata orang lain. Biasanya mereka menentukan menyendiri di sebuah tempat, sendirian. Berusaha melupakan sang mantan pacar. Waktu move on: mampu mencapai 2 minggu.


3. Zodiak Capicorn Susah Move On



     Zodiak Capicorn yang selalu percaya bahwa pasangannya akan membawa kebahagiaan. Saat putus cinta, Capricorn merasa dunianya menjadi suram dan gelap gulita. Mereka menentukan menyendiri, mengenang sang mantan pacar dan masih mempertanyakan mengapa sampai mengalami derita putus cinta.  Waktu move on: mampu sampai 1,5 bulan.


4. Zodiak  Virgo Susah Move On


    Kanya yakni salah satu zodiak yang setia. Jika sudah jatuh cinta, ia akan benar-benar memberikan cintanya. Maka tak heran dikala putus cinta, Kanya akan merasa sangat kecewa dan murung luar biasa. Tapi Kanya tetaplah zodiak yang tenang, ia lebih menentukan mengurung diri di kamar sendirian dan melupakan kesedihannya. Jika sudah begini, Kanya akan jadi ‘antisosial’ sampai kesedihannya hilang. Waktu move on: setidaknya butuh waktu 1 bulan.



5. Zodiak Aquarius Susah Move On


    Zodiak Aquarius di kenal sebagai salah satu zodiak yang kalem dan tidak memberikan kesedihan dikala putus cinta. Mereka santai-santai saja menghadapi sakit hati dikala putus cinta. Jarang di antara Aquarius yang menangis heboh di masa yang suram ini. Mereka lebih menentukan bermalas-malasan dan menonton TV sambil menikmati camilan. Jika masih mampu makan dan nonton, tak perlu lama-lama sedih. Waktu move on: cepat banget nih, sekitar 5 hari.


6. Zodiak Libra Susah Move On


     Zodiak Libra akan melampiaskan rasa sakit hati, kecewa, dan perihnya putus cinta dengan banyak makan. Semua masakan yang yummy akan dimakan untuk melupakan kesedihannya. Tapi sehabis itu, kadang rahasia mereka menangis juga. Tidak  heran jikalau berat Libra akan naik dikala putus cinta. Bagi Libra, kadang masakan yakni obat terbaik dikala putus cinta. Waktu move on: hanya butuh 6 hari saja.


7. Zodiak Pisces Susah Move On


   Pisces yakni zodiak yang romantis dan sangat perhatian dikala sedang pacaran, semua cinta diberikan untuk si dia. Maka dikala cinta itu berakhir, rasanya separuh dunia Pisces hancur berantakan. Biasanya mereka melampiaskan sakit hati ini dengan menangis sekeras-kerasnya, kemudian berteriak. Waktu move on: hanya Pisces yang tahu.


8. Zodiak Sagitarius Susah Move On


   Zodiak Sagitarius butuh pelampiasan setelah putus cinta. Biasanya mereka akan menutupi rasa murung itu dengan  bersenang-senang. Mengunjungi taman bermain atau tempat-tempat yang mampu berteriak sepuasnya tanpa dimarahi orang lain yakni daerah yang akan dikunjungi Sagitarius. Selama mampu happy, Sagitarius akan melupakan kesedihannya dengan cepat. Waktu move on: butuh 2 hari saja.


9. Zodiak Gemini Susah Move On


   Bagi Gemini, putus cinta yakni dunia yang hampa dan hancur berantakan. Mereka butuh waktu untuk menyendiri, jauh dari semua orang, jauh dari jangkauan mantan pacar. Jika perlu, mereka akan merencanakan pergi ke luar kota untuk menentramkan hati yang berantakan. Semakin jauh dari mantan pacar dan semua hal yang membangkitkan kenangan, makin cepat Gemini move on. Waktu move on: jago nih.. cuma 1 hari saja.


10. Zodiak Aries Susah Move On


    Saat jatuh cinta, Aries akan jadi pujangga. Saat putus cinta, Aries butuh pelampiasan yang sama. Mereka akan menyanyikan lagu-lagu yang sesuai dengan perasaan. Tidak heran jikalau daerah karaoke yakni pilihan untuk mengatasi perihnya putus cinta. Lagu yang dipilih tergantung mood, jikalau masih resah lagunya juga galau, jikalau sedang kesal, lagu yang dipilih yakni lagu-lagu garis keras.Waktu move on: butuh sekitar 8 hari.


11. Zodiak  Cancer Susah Move On



   Dunia Cancer biasanya awut-awutan jikalau sedang putus cinta, sedihnya luar biasa. Tapi karena ialah Cancer yakni zodiak yang sangat erat dengan keluarga dan sahabat-sahabatnya, maka pertolongan dari mereka diperlukan. Biasanya Cancer akan menceritakan mengenai kesedihannya, kekecewaannya dan segala macam perihal mantan pacar. Jika mendapatkan dukungan, Cancer akan merasa lebih nyaman. Waktu move on: sekitar 2,5 minggu.


12. Zodiak  Taurus Susah Move On



   Taurus yakni zodiak yang sangat usang move on-nya. Taurus yakni zodiak yang sangat hati-hati dikala jatuh cinta. Mereka biasanya tidak gampang memberikan hatinya pada orang lain. Maka dikala pacaran, mereka akan sangat berhati-hati dan berharap hubungannya akan sampai ijab kabul dan selamanya. Saat putus cinta, Taurus seolah-olah kehilangan separuh nyawanya. Dia akan menangis berhari-hari dan meratapi banyak hal. Waktu move on: 1,5 – 3 bulan, usang banget ya?


Belum ada Komentar untuk "Zodiak Susah Move On Setelah Putus Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel