5 Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam


    Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam dapat anda lakukan dengan cara yang mudah dan alamiah.Hal ini pada Kulit Ketiak Hitam merupakan salah satu mood yang tidak mampu percaya diri.Apalagi ketika dikala mengenakan pakaian Tanktop atau gaun tanpa lengan pasti sangatlah menonjol sekali.Tenang saja berikut ini terdapat 5 Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam dengan cara alamiah yang membuat ketiak terlihat lebih putih dan bersih, ibarat dilansir Boldsky.




(C) Boldsky


Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam




1.Air Mawar dan Lemon Dapat Memutihkan Kulit Ketiak Hitam


    Kelopak bunga mawar sangat ampuh untuk mengusir Jerawat dan juga untuk memutihkan kulit hitam ketiak anda.Campur air mawar dan air lemon dengan perbandingan yang sama. Usap air campuran itu pada kawasan ketiak yang gelap. Biarkan hingga mengering. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk memutihkan warna ketiak yang gelap.




2.Madu dan Lemon Dapat Memutihkan Kulit Ketiak Hitam


    Perpaduan antara Madu dan Lemon membuat kulit ketiak tampak lebih putih, potong lemon jadi beberapa bab (sesuai selera). Kemudian lumuri permukaan lemon dengan madu. Gosokkan lemon pada kulit ketiak selama beberapa menit. Lakukan setiap hari untuk melaksanakan hasil terbaik. 



3.Kunyit dan Susu Dapat Memutihkan Kulit Ketiak Hitam


     Rimpang Kunyit dikenal sebagai salah satu jenis rempah-rempah yang memiliki sifat penyembuhan bergagai penyakit dan juga bermanfaat untuk kecantikan kulit.Campur susu dan debu kunyit hingga membentuk pasta kental. Lalu tempelkan masker alami itu pada kulit ketiak yang gelap dan biarkan hingga mengering. Lakukan perawatan ini setidaknya seminggu sekali untuk mendapat hasil yang maksimal.


4.. Kentang Dapat Memutihkan Kulit Ketiak Hitam


   Mainfaat lain dari Kentang juga dikenal sebagai perawatan kecantikan untuk pemutih alami bagi kulit. Potong kentang menjadi beberapa bagian, lalu gosok secara perlahan pada ketiak selama beberapa menit. Anda mampu melakukannya sebelum mandi.


3. Lidah buaya Dapat Memutihkan Kulit Ketiak Hitam


   Manfaat lain dari Lidah buaya dikenal alasannya yaitu manfaatnya untuk menyembuhkan penyakit,kecantikan rambut dan kulit. Tanaman ini juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit ketiak yang gelap. Potong daun pengecap buaya segar dan ambil gelnya. Kemudian gunakan gel pengecap buaya segar itu untuk menggosok kulit ketiak Anda yang gelap. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk menerima hasil yang lebih maksimal.




Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam




    Itulah 5 Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam yang dapat anda terapkan dirumah sendiri tanpa perlu biaya yang mahal.Semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "5 Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel