5 Cara Menghilangkan Bau Nafas


  5 Cara Menghilangkan Bau Nafas atau Bau Mulut yang tak sedap dapat menjadikan sisi negatif.Sisi negatifnya bila kita sedang berbicara dengan lawan bicara pasti akan aib kalau lawannya reaksi.Bau nafas yang disebabkan oleh kuman di mulut anda.Menurut sebuah fakta yang sangat mengejutkan untuk Anda, ekspresi kita ini mampu dihuni oleh lebih dari 600 jenis bakteri. Banyak kuman yang menciptakan gas yang tak sedap karena kuman tersebut mengonsumsi partikel-partikel makanan kecil yang terselip di sela-sela gigi dan pengecap Anda.Untuk mengatasi duduk perkara bau napas yang tak sedap, Anda mampu mencoba untuk mengonsumsi makanan atau minuman ini ibarat yang dilansir oleh eatingwell.com.












yang
5 Cara Menghilangkan Bau Nafas


5 Cara Menghilangkan Bau Nafas




1.Teh Hijau atau Teh Hitam

   Teh hijau dan teh hitam sama-sama mengandung anti oksidan yang berjulukan polifenol yang dapat merusak perkembangbiakan kuman penyebab amis mulut. Sebuah penelitian yang dilakukan di Pace University menemukan bahwa ekstrak teh hijau itu efektif untuk mengenyahkan beberapa jenis kuman dalam mulut. Polifenol juga mampu mengurangi senyawa welirang yang berbau tak sedap.


2.Yogurt 



    Yogurt yang mengandung kuman baik dengan nama latin Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophilus mampu membunuh kuman dalam ekspresi yang menjadi penyebab amis ekspresi tak sedap. Usahakan untuk mengonsumsi yogurt yang bebas gula dan tanpa tambahan tambahan apapun. Karena gula malah akan mempercepat perkembangbiakan kuman di dalam badan khususnya di dalam mulut.


3.Air Putih


   Minum air putih akan mengatasi ekspresi kering dan membersihkan partikel makanan dan kuman yang ada di dalam mulut. Manfaat lain dari minum air putih yaitu meningkatkan produksi saliva yang berfungsi sebagai biro pembersih.


4.Apel dan Bayam


   Buah apel dan sayuran bayam sama-sama kaya kandungan polifenolnya. Jadi, kedua jenis makanan ini mampu mengatasi senyawa welirang yang berbau di dalam mulut. Menurut Sheryl Barringer, Ph. D, seorang profesor di bidang teknologi dan ilmu pangan di Ohio State, menjelaskan bahwa makanan yang kaya akan polifenol ibarat bayam dan apel akan sangat baik untuk dicampur dengan bawang putih untuk memecah senyawa welirang yang ada di bawang putih.


5.Buah Ceri dan Selada


   Menurut spesialis gizi berjulukan David Grotto yang juga penulis buku “The Best Things You Can Eat”, buah ceri dan selada juga mampu menghilangkan amis napas tak sedap. Sejumlah penelitian juga menyampaikan bahwa buah ceri dan selada mampu menghilangkan amis methyl mercaptan yang merupakan gas berbau lain yang dikeluarkan oleh kuman ekspresi saat kuman tersebut mencerna makanannya.



5 Cara Menghilangkan Bau Nafas



    Nah itulah beberapa manfaat untuk mengatasi duduk perkara Bau Nafas anda.Penyebab Bau Nafas yaitu Bawang Putih dan Bombay kalau setelah makan makanan yang ada itunya pasti ekspresi anda akan bau,untuk itu jangan lupa untuk menggosok gigi.Semoga Bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "5 Cara Menghilangkan Bau Nafas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel