5 Penyebab Flek Hitam Di Wajah


  Penyebab Flek Hitam Di Wajah. Noda Flek Hitam yang terlihat diwajah bisa mengganggu penampilan dan kepercayaan diri anda menurun.Kondisi flek hitam yang berupa bercak-bercak kecoklatan yang timbul pada permukaan kulit simpulan proses penuaan.Kondisi tersebut diperburuk oleh kondisi paparan sinar matahari eksklusif menyengat ke wajah.Meski telah melakukan berbagai perawatan terkadang flek hitam sulit dipudarkan. Sebelum melakukan banyak perawatan untuk menghilangkan bintik hitam tersebut, sebaiknya perlu anda ketahui Penyebab Flek Hitam Di Wajah,seperti yang dilansir wolipop.



(C) ThinkStockPhotos


 Penyebab Flek Hitam Di Wajah



1.Kosmetik Yang Salah Penyebab Flek Hitam Di Wajah

    Banyak sekali kosmetik yang mengandung zat berbahaya menjadi penyebab flek hitam di wajah, terutama kosmetik yang mengandung parfum, zat pewarna atau bahan-bahan tertentu bisa menyebabkanNoda Flek Hitam.



2.Krim Pemutih Wajah Mengandung Merkuri Penyebab Flek Hitam Di Wajah


   Banyak ditemukan berbagai krim-krim pemutih wajah yang kandungan berbahaya ibarat merkuri dan hidroquinon juga berakibat fatal pada kulit. Pada awalnya, wajah memang sanggup tampak putih, namun lama-kelamaan, flek sanggup muncul di wajah dan akan sulit dihilangkan.


3. Hormon  Penyebab Flek Hitam Di Wajah

     Hormon juga sanggup menjadi penyebab flek hitam di wajah. Biasanya hormon estrogen, progesteron, dan MSH (Melanin Stimulating Hormone).


4.Gen Penyebab Flek Hitam Di Wajah


  Menurut Dr Vinia menjelaskan, biasanya timbul flek alasannya yaitu faktor Gen dari keluarga yang menghipnotis sekitar 20 sampai 70 persen. Selain itu, faktor ras juga menghipnotis timbulnya flek. Biasanya dijumpai pada golongan Hispanik dan golongan kulit berwarna gelap.


5. Sinar Ultraviolet Penyebab Flek Hitam Di Wajah

    Paparan Sinar matahari secara eksklusif menjadi penyebab utama terjadinya flek hitam. Untuk itu,anda perlu pelembab tabir surya atau body lotion setiap hari sangat penting untuk melindungi kulit dari ‘jahatnya’ sinar ultraviolet.


 Penyebab Flek Hitam Di Wajah




    Nah itu beliau ke 5 Penyebab Flek Hitam Di Wajah semoga bisa membantu dalam mengatasinya dengan tutorial berikut ini.Semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "5 Penyebab Flek Hitam Di Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel