Advan Rilis Ponsel Kamera Ganda Super Aman

SatuFoto: CalonPedia/Adi Fida Rahman

CalonPedia Jakarta – Satu lagi ponsel berkamera ganda hadir di Indonesia. Kali ini pembesutnya Advan, produsen ponsel merek lokal. Apa keunggulannya?


Ponsel tersebut dinamakan Advan A8. Advan membekalinya kamera ganda yang masing-masing berukuran 18 MP dan 5 MP. Dengan adanya dua kamera ini, ponsel A8 bisa menciptakan foto bokeh, slow motion, timelapse dan beauty video.


Sementara untuk kebutuhan selfie, vendor ponsel nasional ini membenamkan kamera bersensor 8 MP. Advan melengkapi flash LED biar bisa selfie di kondisi minim cahaya.


“Dengan ponsel A8, pengguna tidak perlu membawa kamera pocket lagi,” kata Ellen Angreini Gunawan, GM Sales Advan Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis (12/10/2017).











SatuFoto: CalonPedia/Adi Fida Rahman




Agar berbeda dengan ponsel berkamera ganda lainnya, Advan melengkapi A8 dengan fitur keamanan tingkat tinggi. Ada lima fitur yang akan menjaga data pengguna, yakni:


– Apps Lock, bisa menyembunyikan sekaligus menyimpan foto, kontak, SMS, chatting dan aplikasi dengan aman. Sehingga orang lain tidak bisa mengaksesnya


– Selfie Intruder, ponsel akan memotret selfie secara belakang layar bilamana ada orang yang coba mengakses ponsel tanpa izin. Sehingga pengguna mengetahui siapa coba membuka ponselnya


– Face Unlock, bisa membuka ponse dengan memindai wajah.


– Guest Mode, biar menjaga data tidak diakses orang lain, disediakan mode tamu. Orang yang mengunakan mode ini hanya bisa menggunakan telpon standar.


– Fingerprint.


“Kami melindungi data saat memulai smartphone lewat fingerprint. Bila ponse advan sebelumnya menempatkan fingerprint dj belakang, tapi di A8 berada di adegan depan,” kata Ellen.


Bicara spesifikasi, ponsel ini punya bentangan layar 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Dapur pacunya menggunakan prosesor octa-core 1,5 GHz.


Advan menyematkan RAM 4 GB di dalam A8. Selain itu ada memori internal berkapasitas 32 GB. Tidak ketinggalan baterai 3.000 mAh dan USB type C.


“Desainnya minimalis, materialnya dari metal, menyebabkan Advan A8 terlihat menawan dan tidak licin,” kata Ellen.


Advan menghadirkan speaker di adegan bawah bodi yang menjanjikan suara surround. Makin lengkap A8 mendukung dual SIM card dengan koneksi 4G LTE. Saat dirilis ponsel ini menjalankan idOS.


Dengan keunggulan tadi, Advan membanderol dengan harga ramah kantong. Siapkan dana Rp 2,999 juta bila tertarik mambaw Advan A8 ke rumah.


Saksikan video 20detik wacana Advan A8 di sini:


[Gambas:Video 20detik]






Belum ada Komentar untuk "Advan Rilis Ponsel Kamera Ganda Super Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel