Berapa Kapasitas Baterai Huawei Mate 10?

TinggalFoto: Internet

CalonPedia Jakarta – Tinggal beberapa minggu lagi jelang peluncuran smartphone terbaru Huawei, yakni Mate 10. Meski demikian, raksasa teknologi asal China ini sudah tak tabah mengungkap berapa besaran kapasitas baterai yang akan disematkan.


Sama seakan-akan seri P, seri Mate Huawei ini memang diciptakan untuk menyasar segmen flagship. Seri ini pun hadir dengan dua varian, yakni Mate 10 dan Mate 10 Pro.


Biasanya, Huawei mengatakan sedikit perbedaan antara versi standar dengan versi Pro. Akan tetapi, untuk kapasitas baterainya, baik Mate 10 dan Mate 10 Pro punya kapasitas baterai yang sama, adalah 4.000 mAh.


Informasi ini disampaikan pribadi melalui akun Twitter resmi Huawei. “#ThatFeelingWhen your battery lasts all day on a single charge…#HuaweiMate10 coming 16th October 2017,” cuitnya dengan gambar GIF.


Lewat pesannya itu, Huawei seakan ingin memberi tahu bahwa ponselnya ini dengan kapasitas baterai yang besar bisa menopang penggunaan selama seharian penuh hanya dengan sekali isi. Meski begitu, ini memang bukan hal yang mengesankan, mengingat ada banyak ponsel yang bisa melakukan hal itu.


Sejauh ini fitur yang ada di Mate 10 adalah kemampuan yang seakan-akan Samsung DeX, yang membuatnya bisa disulap menjadi komputer. Serupa dengan Samsung DeX fitur di Mate 10 bisa diaktifkan dengan memakai sebuah docking.


Docking khusus itu disebut memiliki DisplayPort namun juga mendukung standardisasi Miracast, sehingga bisa terhubung dengan monitor/monitor secara wireless.





Belum ada Komentar untuk "Berapa Kapasitas Baterai Huawei Mate 10?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel