Cara Mengaktifkan Uwp File Explorer Di Windows 10 Creators Update

Windows 10 Creators Update yang dirilis pada April 2017, terdapat fitur baru yang sangat menarik namun masih tersebunyi. Fitur baru tersebut yaitu sebuah File Explorer baru atau UWP File Explorer. Namun, meskipun UWP File Explorer masih tersembunyi, anda sudah mencobanya hanya dengan melaksanakan beberapa sederhana.


Bagaimana tutorial mengaktifkan UWP File Explorer


Jika anda sudah ingin tau ingin memakai File Explorer baru yang berbasis UWP pada Windows 10 Creators Update anda mampu memakai beberapa metode, yang tentu saja dengan tujuan yang sama yaitu untuk membuka UWP File Explorer sehingga anda mampu menggunakannya. Penting untuk diperhatikan bahwa cara-cara ini hanya akan berhasil jikalau anda sudah memakai Windows 10 Creators Update.




  • Membuka UWP File Explorer dengan CMD




Cara pertama yang anda mampu lakukan semoga mampu memakai UWP File Explorer pada Windows 10 Creators Update yang masih tersembunyi yaitu dengan membukanya memakai Command Prompt (CMD). Untuk melakukannya silahkan ikuti langkah-langkah berikut:



  1. Buka CMD.

  2. Pada jendela CMD ketik
    explorer shell: AppsFolder \ c5e2524a-ea46-4f67-841f-6a9465d9d515_cw5n1h2txyewy! App


    cara mengaktifkan dan membuka UWP File Explorer pada Windows 10 Creators Update, silahkan anda nikmati dan laporkan berikan review jikalau menemukan bugs.


Belum ada Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Uwp File Explorer Di Windows 10 Creators Update"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel