Cerita Hero-Hero Dota 2 : Lycan Keturunan Terakhir Yang Di Kutuk










darah
Image : youtube.com

Banehallow adalah darah biru House of Ambry, darah biru dengan kasta tertinggi di kerajaan Slom. Sebelum runtuhnya kerajaan Slom, House of Ambry adalah keluarga darah biru pertama yang melawan ketamakan kerajaan tersebut.


Kesal dengan pengkhianatan tersebut, sang raja kemudian membantai seluruh keturunan House of Ambry, menyisakan ayahnya dan anak bungsu keluarga tersebut, Banehallow.



Sebagai cara membalas dendam, sang raja memerintahkan penyihir untuk mengubah si anak bungsu menjadi serigala supaya ia bisa membunuh ayahnya sendiri.


Sihir pun dilaksanakan, sang bocah berubah jadi serigala, namun ia tidak kehilangan kesadarannya. Alih-alih membunuh ayahnya, Banehallow memberontak. 


Ia kemudian membantai seluruh pasukan kerajaan dan menciptakan sang raja lari terbirit-birit. Jadilah Banehallow seorang Lycan, separuh manusia-separuh serigala, keturunan terakhir House of Ambry.


Sekarang pewaris rumah Ambry yang hilang, Banehallow mengembara di jalan setapak seolah-olah Lycan ( Serigala jadi-jadian ), prajurit terakhir keturunan House of Ambry yang menjadi serigala dan mencari keadilan yang telah hilang.

Itulah Lore singkat tentang Lycan sang keturunan terakhir yang di kutuk, jangan lupa Share nya sahabat 😀

Terimakasih, supaya bermanfaat…


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Lycan Keturunan Terakhir Yang Di Kutuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel