Cerita Hero-Hero Dota 2 : Tiny Sang Golem Yang Tidak Terang Asal Usulnya










Tiny
Image : steamcommunity.com

Cerita pendekar DotA 2 kali ini yaitu tentang Tiny si golem yang tidak terang asal usulnya. Penasaran ? eksklusif baca artikelnya sampai habis agar ga ingin tau 😀


Tiny dahulunya yaitu sesosok bongkahan watu biasa yang berada di hutan. Hinggu suatu hari, bongkahan watu itu tiba-tiba menjadi hidup dan mempunyai bentuk layaknya Golem.



Di duga Tiny menjadi hidup final ulah para penyihir yang mengakibatkan Tiny sebagai bahan percobaan ilmu sihirnya. 


Tiny pun sekarang menjadi bingung, bergotong-royong darimana asal-usul dirinya, kenapa dia berbentuk menyerupai watu hidup, dan mengapa dia di ciptakan.


Tiny pun menjadi ingin tau dengan asal ajakan dirinya, dia pun berkeliling dunia untuk mencari tahu asal usulnya, siapa orang tuanya, dan ras nya.


Beredar rumor bahwa Kaolin sang Earth Spirit  mengetahui asal ajakan Tiny. hal tersebut ternyata benar dan bisa kita dengarkan saat bermain DotA 2, saat Tiny bertemu dengan Earth Spirit ” Tiny, When this battle ends, i will tell you of your true nature”.


Kaolin berbicara saat peperangan War of the Ancient ini selesai, dia akan menceritakan kepadanya asal-usulnya.


Sayangnya perang War of the Ancient tidak pernah berakhir.


Setelah bertahun-tahun mencari asal-usulnya Tiny pun menjadi semakin berat dan besar. Biasanya watu simpel hancur oleh hujan atau cuaca, tetapi Tiny malah semakin besar, berat dan kuat. Hingga bentuknya menyerupai Golem raksasa, pohon pun sangat simpel dia cabut sampai akar-akarnya. 


Akhirnya Tiny pun mengikuti War of the Ancient untuk menemukan asal-usulnya yang belum terpecahkan.


Begitulah dongeng tentang Tiny si golem yang tidak terang asal usulnya, jikalau berdasarkan teman artikelnya menarik tolong bantu di Share ya…


Terimakasih banyak




Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Tiny Sang Golem Yang Tidak Terang Asal Usulnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel