Cerita Hero-Hero Dota 2 : Ursa Sang Beruang Terkuat Dari Suku Ursine










Ulfsaar
Ursa Dota 2


Ulfsaar atau yang biasa kita kenal dengan nama Ursa yaitu sosok berbentuk beruang yang sangat kuat, besar, dan lincah yang berasal dari suku Ursine.


Bumi Dota 2 sendiri dihuni oleh banyak sekali macam makhluk, mulai dari Oglodi yang berpengaruh dan beringas, sampai Keen Folk yang cendekia tapi kadang ceroboh. Selain dua ras yang cukup populer tersebut, ada juga ras Ursine, ras yang berbentuk seolah-olah beruang.


Bicara ras Ursa tentu tak lengkap kalau kita tak membicarakan Ulfsaar, Hero yang populer alasannya garukannya yang begitu berbahaya, apalagi bagi hero-hero yang intelligence atau yang memiliki HP tipis. Ulfsaar sendiri merupakan sosok yang paling ganas di dalam suku Ursine.


Namun keganasannya bukan tanpa arti, beliau ganas dengan maksud semoga beliau sanggup melindungi tanah tempat beliau tinggal beserta rakyatnya yang tinggal di sana.


Menjaga tanah tempat tinggal memang sudah menjadi budaya di dalam tubuh suku Ursine. Ketika sedang dalam demam isu masbodoh yang panjang, biasanya para Ursa betina akan tidur dan mengurusi bayi-bayi mereka, sementara Ursa jantan akan patroli di sekitar tempat mereka tinggal.


Namun pada suatu hari, ada sesuatu hal yang janggal terjadi. Ulfsaar mendengar rumor yang memperlihatkan ada sosok jahat yang menyebar di luar sana.













Baca Juga : Morphling Sang Komet Yang Bisa Berubah Menjadi Apa Saja



Penasaran dengan keadaan tersebut insting menyerang Ulfsaar pun berdiri dan dirinya pergi jauh dari kampung halaman, mencoba mencari asal ancaman jahat tersebut.


Maksud Ulfsaar di sini tentu baik, beliau ingin menghancurkan sumber kejahatan tersebut, sebelum nantinya mereka membahayakan para suku Ursine. Semenjak ketika itu Ulfsaar pun dikenal sebagai sesosok Ursa yang selalu penuh semangat, sebagai sosok sekutu dan pembela yang setia.


Kekuatan Ulfsaar sendiri tiba dari bentuk fisiknya yang memang berpengaruh dan besar. Skill Earthshock misalnya, skill tersebut seolah-olah tiba secara alami alasannya bentuk tubuh bangsa Ursa yang memang besar.


Bahkan hanya dengan melangkah saja, Ursa jantan sudah bisa mengguncang tanah. Maka menghantam tanah dengan tangannya, bisa menciptakan guncangan yang melambatkan musuh-musuh yang ada di sekitarnya.


Kemampuan bertarung Ulfsaar juga terbilang alami. Meskipun tubuhnya terbilang raksasa pun, namun Ulfsaar ternyata amatlah tangkas dan gesit.


Kemampuan alami tersebut yang menciptakan Ulfsaar punya skill Overpower. Bentuk fisik yang seolah-olah hewan dengan kuku-kuku yang tajam dan besar menciptakan beliau jadi semakin berbahaya di dalam pertarungan.


Hanya dengan sekali Fury Swipes saja, musuh-musuhnya bisa terluka berat dan kesulitan untuk sembuh.


Uniknya, Ulfsaar ternyata tak berpengaruh secara fisik saja. Dalam keadaan tertentu beliau bisa melakukan Enrage, memanggil arwah leluhur, yang menciptakan beliau jadi semakin ganas dari biasanya di ladang pertempuran.



Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Ursa Sang Beruang Terkuat Dari Suku Ursine"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel