Cerita Hero-Hero Dota 2 : Vengerful Spirit Sang Pewaris Tahta Yang Di Khianati










dahulunya
Vengerful Spirit Dota 2



Vengerful Spirit atau Shendelraze dahulunya yaitu seorang aristokrat dari kerajaan skywrath yang akan menjadi penerus kerajaan tersebut.




Di dalam cerita DOTA2, ternyata bangsa Skywrath menjadi makhluk yang pemarah dan pedendam. Tapi, semua sifat jelek tersebut terjadi jawaban ulah sang adik pewaris tahta yang tidak menyukai kakaknya menjadi naik tahta.

Akibat perbuatan itu lah bangsa Skywrath cenderung menyimpan dendam untuk problem penghinaan, dan Shendelraze atau Vengeful Spirit lah inti dari dendam. Ia Menjadi keturunan Skywrath yang angkuh dan kejam

Shendelzare atau Vengerful Spirit awalnya yakni pewaris sah tahta dari Ghastly Eyrie sampai lalu terjadi pengkhianatan oleh seorang adik untuk merampas hak istimewa itu. Sang adik pun menciptakan rencana licik dan jahat untuk menyingkirkan sang kakak.

Sang adik pun menciptakan sebuah jaring yang sangat tajam untuk menjebak sang kakak, jatuh ke dalam jaring tersebut. Hingga kesannya rencana sang adik pun berhasil, Shandelzare terjerat dalam jaring seorang pembunuh. Shendelzare pun panik dan berusaha untuk hidup dan lolos dari jaring tersebut.

Tidak usang lalu Shandelraze pun bebas dari jaring tersebut dengan mengorbankan sayapnya dan kakinya. Ia berjalan dengan kaki nya yang pincang dan di buang dari kerjaannya.











dahulunya
Sumber Gambar : deviantart.com


Baca Juga : Clinkz Sang Pahlawan Yang Terkutuk



Akibat sayapnya yang telah robek. Dia tahu Skywrath tidak akan pernah bisa menerimanya lagi sebagai sang pewaris tahta. Terlebih untuk berada pada tahta tertinggi dari Eyrie. Sebab, daerah tersebut tidak sanggup dimasuki siapa saja kecuali ras bersayap.

Adiknya sang pengkhianat itu pun bahagia lantaran yaitu yaitu yakni dia akan menjadi pewaris tahta selanjutnya. Shandelraze pun tidak tinggal diam, ia pun menjadi benci dengan bangsanya dan berjanji untuk membunuh adiknya.

Shandelraze pun bertemu dengan Dewi Scree’auk dan melakukan tawar menawar. Shandelraze bersedia menyerahkan tubuhnya yang rusak untuk ditukar menjadi energi roh abadi.

Tawar menawar tersebut pun berhasil. Kini Shandelraze mempunyai kemampuan yang sangat andal dan kemampuan nya tersebut sanggup menghancur leburkan apa saja.


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Hero-Hero Dota 2 : Vengerful Spirit Sang Pewaris Tahta Yang Di Khianati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel