Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Monkey King Sang Kera Yang Menjadi Abadi










yang
Monkey King Dota 2


Monkey King yaitu hero agility terbaru di Dota 2 yang mempunyai dongeng yang sangat unik dan ceritanya saling berkaitan dengan beberapa hero di Dota 2 mirip Slark, Tidehunter, dan Razor.


Penasaran dengan ceritanya ? lanjut.

Lore ini mengadaptasi kisah orisinil Monkey King dalam novel Journey to the West, yang dibumbui kisah-kisah lain di Dota.


Beberapa hal mengagetkan juga muncul, antara lain bahwa ternyata yang membebaskan Slark dari Dark Reef Prison yaitu Monkey King! Selain itu, apalagi kisah-kisahnya? Simak dongeng Monkey King Dota 2 di sini bedasarkan Komik yang telah dirilis valve.


Di masa awal petualangannya, Wukong berhasil dijebak oleh Razor yang kemudian mengurungnya di Narrow Maze, sebuah labirin panjang yang dipakai untuk mengumpulkan jiwa-jiwa yang telah mati.


Tak sedikit dari mereka yang berusaha kabur dan lari dari Narrow Maze biar sanggup keluar dari dunia ajal dan hidup kembali, namun gagal tertangkap Razor sang penjaga. 


Alih-alih lari mirip yang dilakukan semua orang, Wukong menetapkan untuk menghajar Razor. Pertarungan berjalan panjang dan keras, namun, Razor kewalahan dan karenanya sanggup dikalahkan.


Saat Razor dalam kondisi tidak sadar, Wukong mengambil Book of Life and Death (Buku Kehidupan dan Kematian) dari tangan Razor, kemudian menyobek namanya dari buku tersebut.


Hilangnya nama Wukong dari Book of Life and Death menyebabkan jiwanya tak sanggup dicabut. Sejak ketika itu, Wukong hidup abadi. 



Baca Juga : Terrorblade Iblis Terkejam Di Dunia Dota 2


Alkisah Wukong yang mempunyai aneka macam kemampuan sihir dan hidup awet bertekad mencari senjata yang sesuai dengan tingginya kemampuan yang ia miliki. Seluruh wilayah sudah dia lalui, namun ia belum menemukan senjata yang cocok untuknya. Ia pun menetapkan untuk pergi ke Lautan Timur.


Di sana, ia bertemu dengan Tidehunter, sang Raja Lautan Timur. Melihat kemampuan Wukong, Tidehunter berkata bahwa senjata yang paling cocok untuk Wukong yaitu sebuah tongkat sakti bernama Jingu Bang.


Namun sayang, tongkat tersebut jatuh di dasar terdalam di penjara Dark Reef, tempat kriminal kelas kakap mirip Slark ditahan. Tidehunter memerintahkan Wukong untuk mengambil tongkat itu.


Tak butuh waktu lama, Wukong berhasil menyelam ke dasar lautan dan menemukan tongkat yang dimaksud. Ia kemudian menarik sekuat tenaga. Tiba-tiba tongkat tersebut membesar ke ukuran yang tidak masuk nalar dan langsung menghancurkan penjara tempat Slark dikurung.


Wukong pun segera menyadari bahwa ia diperdaya Tidehunter untuk membebaskan Slark. Setelah berhasil mengembalikan Jingu Bang ke ukuran semula, ia berusaha mengejar Slark namun gagal.


Menyadari kebodohannya, Wukong bertekad akan mengejar dan mengurung kembali Slark, dengan derma tongkat sakti yang kini ada di bawah kekuasaannya.


Sumber : duniaku.net
Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Monkey King Sang Kera Yang Menjadi Abadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel