Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Naga Siren Sang Komandan Batalion Deep Ones










Slithice
Naga Siren Dota 2


Layaknya Slardar, Slithice sang Naga Siren adalah belahan dari ras Slithreen, dan ia juga menjadi belahan dari Slithreen Guard. 



Dalam kalangan pasukan Slithreen Guard ada sebuah sumpah yang diulang-ulang sebelum pertarungan: Tak ada Slithreen yang boleh gagal. Perkataan tersebut adalah sumpah dan siapapun yang gagal akan diasingkan dari pasukan.


Ketika itu Slithice merupakan salah satu belahan pasukan terbaik, ia jadi komandan batalion dari kawan-kawannya.


Ia memimpin pasukannya untuk menjaga Deep Ones dari aneka macam serangan. Namun suatu hari di Battle of Crey pasukannya didorong mundur oleh pasukan levianths yang sedang mencari persembahan untuk sang tuhan Maelrawn.











Sumber Gambar : deviantart.com

Baca Juga : Razor Sang Penjaga Alam Kubur


Setelah pertarungan panjang, ditemukan sebuah piala berhias permata hilang dari tempatnya. Kehormatan Slithice pun hancur, ia diasingkan untuk mencari piala yang dicuri tersebut.


Meski bekerjsama ia sanggup menggantikannya dengan emas, menurutnya kehormatan tak sanggup digantikan dengan emas. Slithice pun harus berkelana sampai sanggup menerima kembali piala yang hilang tersebut.


Akhirnya Slithice pun menerka bahwa yang mencuri piala emas tersebut adalah Slark sang kriminal penjara bawah laut. Slithice pun kesudahannya mengikuti War of the Ancient untuk mencari siapa pencuri piala tersebut.



Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Naga Siren Sang Komandan Batalion Deep Ones"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel