Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Razor Sang Penjaga Alam Kubur










Kematian
Razor Dota 2

Kematian ialah salah satu pecahan dari kehidupan yang ada di dunia ini. Di kehidupan kita yang pendek ini penuh dengan kesenangan, kesedihan, cinta dan benci.
 
Banyak orang bercerita ihwal kehidupan setelah kematian, dan beberapa orang percaya ihwal hal tersebut. “kita diberi pilihan terakhir” seolah-olah itulah yang mereka katakan.


Ketika telah mati, jiwamu akan pergi ke suatu labirin. Jiwamu akan mencari kanal kedalam labirin di mana hanya ada kegelapan yang bisa kamu lihat dan kesedihan yang hanya bisa kamu rasakan, kamu diizinkan untuk mengatur takdirmu sendiri.


Kamu sanggup masuk kedalam gerbang cahaya, di mana jiwa kamu akan menjadi suci. Mereka akan menjadi pecahan dari dunia di mana tidak ada hal yang baik dan buruk. Tidak akan ada rasa gundah di perasaan, yang ada hanya energi suci. Kamu akan menjadi cahaya dan kegelapan, kesenangan dan kesedihan.


Tetapi, kamu diperbolehkan untuk tidak mengambil kesempatan yang mengagumkan ini. Kamu diperbolehkan untuk mencari jalan balik ke labirin dan kembali hidup di dunia.

Banyak hal yang menciptakan semua orang melakukan hal tersebut, tetapi jikalau kamu mengambil jalan ini, maka jiwamu akan ditandai. Jiwa yang telah ditandai tidak bisa lagi kembali ke labirin setelah kematiannya. Yang berarti setelah kamu mati, kamu akan benar-benar hilang dari dunia ini.


Banyak satria dan orang-orang mengaku telah berjalan melewati labirin tersebut, mereka menyebut labirin tersebut dengan nama “The Underscape“.


Banyak makhluk hidup dan hero, atau jiwa mereka yang tinggal di kawasan kosong dan tidak terhingga ini. Di antara orang-orang jago yang tinggal di The Underscape, Razor sang revenant petirlah yang paling ditakuti.











Kematian
Sumber Gambar : gambarnaruto.com


 Baca Juga : Meepo Sang Milyarder


Razor ialah seorang penjaga dan algojo untuk para jiwa yang masuk ke dalam labirin. Dia makhluk dari cahaya, yang telah ada semenjak ajal pertama, dia mempunyai peran untuk mengkontrol dan menjaga keseimbangan di kehidupan setelah kematian.


Kita semua akan mati, dan setelah itu kita akan menerima kesempatan untuk mengatur takdir yang kita miliki. Jiwa kita akan membawa keunggulan dan kelemahan kita. Kita juga akan menentukan apakah kita akan hidup di kehidupan yang awal atau di awal dari simpulan segalanya.


Tetapi, satu hal yang pasti. Razor ialah sosok yang mempunyai umur setara dengan ajal pertama, sebuah entitas yang kekuatannya tidak bisa dibayangkan, jikalau kita mengambil kesimpulan dari Razor maka kesimpulannya ialah dia hanya mengetahui kematian. Kemarahan, kegilaan dan kesedihan yang hanya dia rasakan.


Dengan cambuk petir yang dia miliki, dia berpatroli di labirin. Dengan pekerjaan yang berbahaya itu dia membagi jiwa yang masuk di labirin, dia memisahkan mereka menurut kepintaran, kelicikan dan ketekunan yang mereka miliki.


Dengan melayang di atas labirin, Razor bisa melihat situasi dari labirin tersebut. Ketika ada jiwa yang terlihat kebingungan maka Razor akan menghukum mereka dengan cambuk petir yang dia miliki dengan begitu para jiwa tersebut sanggup lebih cepat dalam menentukan takdir mereka.


Razor ialah perwujudan yang abadi dan mempunyai kekuatan yang sangat hebat, abnormal dan sangat jago dalam memakai kekuatannya tersebut. Razor juga mempunyai terusan untuk mengisi atau menambahkan nama seseorang dalam buku 




Sumber Referensi : duniagames.co.id

Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Razor Sang Penjaga Alam Kubur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel