Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Troll Warlord Panglima Perang Pembunuh Clan Nya Sendiri










suka
Troll Warlord Dota 2

Troll Warlord atau Jahrakal yakni ras yang berduri, suka berdebat dan suka di hina oleh ras lain.
Ras troll berkembang pada argumen dan perselisihan, mereka juga suka mengsengketa orang-orang yang berkhianat.


Hingga suatu hari ada seorang Laki-laki Ras Troll bernama Jahrakal tumbuh di sebuah ruang bawah tanah di tempat para Ras Troll tinggal. Waktu pun telah berganti, Jahrakal pun tumbuh dan kuat.



Jahrakal sangat suka membantu rasnya mencari masakan dan menghibur diri dengan rasnya. Terutama para Troll yang sudah tua dan sulit bergerak. Jahrakal sangat di sukai rasnya dan di kenal sangat baik hati.


Ketika muda troll alhasil didorong dari ruang sub mereka, mereka berkumpul dengan orang lain jenis mereka, membentuk kelompok-kelompok keliling rakyat yang tidak puas yang mengeluh ihwal segala macam kekesalan.


Seperti troll ras yang  cinta untuk berdebat, membayangkan bagaimana cara untuk kaumnya bergaul dengan orang lain. Begitulah nasib  Jah’rakal’s yang ingin memperkenalkan kaumnya dengan orang lain, beliau pun sekarang menjadi  penjual di tempat yang amat jauh dari kaumnya yang bernama Hoven. 


Jah’rakal’s membawa sebagian kaumnya ke Hoven dan memperkenalkan nya kepada orang lain. Tetapi, kebiasaan jelek kaum Troll yang suka mencuri, berdebat, dan bernafsu membuatnya di usir dari tempat itu.











suka
Sumber Gambar : anoncraft.com

 Baca Juga : Naga Siren Sang Komandan Batalion Deep Ones 


Jahrakal’s pun di marahi oleh ketua kaumnya, alasannya bangsa Troll tidak akan bisa berteman dengan bangsa lain. Jahrakal’s pun akan di aturan sebab sudah menciptakan bangsa Troll menjadi semakin buruk, padahal niat Jahrakal’s sangat baik.


Jahrakal’s pun di siksa dan di jarah oleh kaumnya sendiri. Pengikut yang berteman dengannya pun berpaling dan membabi buta Jahrakal. Jahrakal’s pun sekarat dan tidak sanggup bergerak, kaumnya sangat bahagia dan tertawa terbahak-bahak, kemudian membuangnya dari perkemahan.


Marah pada perlakuan dan pembuangan oleh kaumnya, Jahrakal’s pun menjadi benci dan dendam kepada kaumnya. Jahrakal’s pun berencana akan menyerang kaumnya dan mempersiapkan senjata-senjata untuk menyerang nya.


Jahrakal’s alhasil kembali keesokan harinya, bersenjata dengan baja, dan membunuh mereka semua, satu per satu. Dia kemudian bersumpah darah akan memakai kekuatan tempur nya untuk dirinya sendiri. 


Sekarang Jahrakal’s menjelajah dunia sebagai Troll panglima perang, pahit, murka dan merupakan komandan tertinggi nomor satu.

Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Troll Warlord Panglima Perang Pembunuh Clan Nya Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel