Galaxy S8 Bakal Kebagian Fitur Bokeh Ala Kamera Ganda

SalahGalaxy S8. Foto: Getty Images

CalonPedia Jakarta – Salah satu kelebihan kamera ganda adalah kemampuan menciptakan efek bokeh lewat mode portrait. Nah, Samsung ingin memboyong kemampuan ini ke Galaxy S8.


Padahal seperti diketahui, Galaxy S8 hadir dengan kamera tunggal. Tapi nyatanya ini tidak menghentikan Samsung untuk membenamkan fitur portrait di ponsel flagship-nya itu. Apalagi Pixel 2 yang juga mengandalkan kamera tunggal berhasil mengatakan efek bokeh yang tak kalah ciamik dengan kamera ganda.


Tapi dikala ini fitur portrait untuk Galaxy S8 masih dalam tahap pengerjaan oleh Samsung. Meski begitu, produsen Korea Selatan ini sudah lebih dulu mengumbarnya ke pengguna Galaxy S8 melalui email pemberitahan.


Isinya berupa informasi jikalau nantinya fitur portrait akan hadir bersamaan dengan datangnya update software terbaru, seperti dikutip CalonPedia dari Ubergizmo, Selasa (17/10/2017).


Sayang belum diungkap kapan pastinya update yang dimaksud bakalan datang. Tapi hal ini menjadi kabar baik bagi pengguna Galaxy S8 yang menginginkan kemampuan kamera ganda di ponselnya.


Setidaknya mereka bisa sementara menahan keinginannya untuk beralih ke Galaxy Note 8 yang benar-benar dibekali kamera ganda.






Belum ada Komentar untuk "Galaxy S8 Bakal Kebagian Fitur Bokeh Ala Kamera Ganda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel