Game Android Gres Seru Wajib Dimainkan Maret

Game Android terbaru selalu menawarkan pengalaman bermain yang mengesankan. Dengan toko dagang resmi dari Google, Google Play Store menyediakan game untuk Android yang bebas Anda download dan mainkan sesuka hati. Dikelompokkan menurut genre, mulai dari Arkade, Balapan, Olahraga, Simulasi, Strategi, hingga Teka-teki.





baca juga: game PS4 paling ditunggu


Namun tidak semua game Android yang ada di Google Play Store disediakan secara gratis. Dengan membutuhkan kartu kredit, Anda bisa membayar game yang Anda inginkan. Atau yang lebih mudahnya, cukup gunakan pulsa operator Anda untuk membayarnya.


Terlihat setiap bulannya, muncul beberapa game Android seru yang wajib Anda mainkan. Tidak hanya gamegame berat saja, namun game ringan-pun terlihat seru jikalau Anda lebih jeli dalam mencari game terbaik di Google Play Store.


Dan di bulan ini ada game android gres dari Supercell, yang sebelumnya telah berbagi game fenomenal Clash of Clans. Ada juga game dari pengembang yang lebih kecil, namuun game ini mempunyai kemasan yang sangat menyenangkan.


April 2016
coming soon

Maret 2016


Clash Royale


Inilah game persembahan terbaru dari Supercell yang telah diklankan di Google Play Store sebelum hari peluncurannya. Diprediksi akan ada di urutan teratas untuk bulan-bulan mendatang.


Clash Royale sendiri merupakan perpaduan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), RTS (RealTime Strategy), dan CCG (Collectible Card Game). Percampuran dari unsur-unsur inilah yang membuatnya efektif, dan tutorial ini hanya sanggup dicapai oleh pengembang besar.


Walaupun Clash Royale gratis, namun sifatnya Freemium. Dengan menawarkan Anda pilihan membeli berbagai item untuk mempercepat jalannya game. Namun jikalau Anda lebih sabar, Anda hanya tinggal menunggu saja.


Fading Light



Ada banyak game ketuk-untuk-mengambang diluar sana, tapi Fading Light berbeda. Anda harus mengarahkan sebuah kubus yang bercahaya melalui berbagai jalur labirin, sementara cahaya Anda perlahan-lahan semakin berkurang dan mati. Anda secepatnya harus mengisi kembali materi bakar, kemudian lanjutkan perjalanan hingga garis finish.


Belum ada Komentar untuk "Game Android Gres Seru Wajib Dimainkan Maret"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel