Google Asisstant Sekarang Terintegrasi Dengan Chromecast

GoogleGoogle Chromecast. Foto: internet

CalonPedia Jakarta – Google awalnya ibarat membatasi kepintaran Google Assistant yang ada di ponsel Android dibanding yang ada di Google Home, begitu juga dengan perangkat-perangkat yang lain.


Contoh paling praktis yaitu Google Home sanggup ‘berkomunikasi’ dengan Chromecast atau pun perangkat yang terintegrasi dengan Chromecast sejak pertama diluncurkan. Namun Google Assistant yang di ponsel tak sanggup melakukan hal itu.


Namun sekarang hal tersebut sudah berubah, alasannya yaitu adalah ialah Google Assistant di ponsel juga sanggup digunakan untuk mengontrol Chromecast. Pengguna sanggup menyuruh Assistant untuk memutar serial TV tertentu di Chromecast, atau juga memutar lagu dari Spotify.


Tak cuma itu, mengehentikan video, mengatur volume, dan sejenisnya juga sanggup dilakukan di Google Assistant. Fitur semacam ini tadinya hanya tersedia di Google Home, demikian dikutip CalonPedia dari 9to5google, Selasa (17/10/2017).


Pembaruan Google Assistant ini akan tersedia secara sedikit demi sedikit bagi para penggunanya. Ke depannya Google pun tampaknya akan terus menambah hal-hal yang sanggup dilakukan oleh ajun digitalnya itu.





Belum ada Komentar untuk "Google Asisstant Sekarang Terintegrasi Dengan Chromecast"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel