Hasil La Liga Spanyol: Real Madrid Vs Eibar Skor Tamat 3-0

Real Madrid sukses menggulung Eibar 3-0 pada lanjutan laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (23/10/2017) dini hari waktu Indonesia. Tiga gol El Real dicetak oleh Marco Asensio, Marcelo, dan gol bunuh diri pemain lawan Paulo Oliveira.


Belum genap dua menit laga berjalan, tuan rumah pribadi mengancam lewat peluang dari Isco. Memanfaatkan umpan terobosan Marco Asensio, punggawa Timnas Spanyol itu melepaskan tendangan menyusur tanah ke tiang jauh, namun masih bisa digagalkan penjaga gawang eibar Dmitrovic.


El Real yang terus menekan balasannya memecah score pada menit ke-19. Umpan sepak pojok pendek Isco kepada Marco Asensio diteruskan dengan umpan silang ke lisan gawang. Bek Paulo Oliveira yang berniat mengantisipasi umpan Asensio justru masuk ke gawang sendiri. Skor 1-0.


Unggul satu gol, tuan rumah semakin gencar menekan. Pada menit ke-26 tendangan keras Marco Asensio nyaris menambah pundi goal el real. Beruntung bagi tim tamu lantaran yakni Dmitrovic masih sanggup menangkap bola dengan sigap.


tiga menit berselang gol kedua tuan rumah tercipta usai menerima sodoran Luca Modric, Isco mengirim umpan silang dari sayap kiri Bola lantas disambar Marco Asensio dengan sepakan voli ke tiang jauh Dmitrovic yang terkejut dengan sepakan cepat Asensio tak berkutik. Bola menghunjam deras ke gawang dan mengubah skor menjadi 2-0.


Eibar sempat membalas lewat tendangan jarak jauh Jose Angel pada menit ke-37, namun tak menemui sasaran. Hingga wasit meniup peluit tengah main, skor masih 2-0.


Pada babak kedua, Real Madrid yang tetap mendominasi berkali-kali gagal menambah skor. Upaya El Real gres menemui hasil delapan menit jelang waktu normal berakhir.


Kerjasama apik para pemain tuan rumah di sektor kanan kotak penalti lawan diakhiri dengan sepakan keras ke tiang jauh oleh Marcelo. Bola tak sanggup dibendung Dmitrovic dan mengubah kedudukan menjadi 3-0.


Gol Marcelo sekaligus menjadi epilog pada pertandingan Real Madrid vs Eibar. Skor selesai 3-0.


Belum ada Komentar untuk "Hasil La Liga Spanyol: Real Madrid Vs Eibar Skor Tamat 3-0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel