Kayu Manis Untuk Perawatan Kecantikan Wajah

   Kayu Manis ternyata mampu dipakai oleh para pakar kecantikan mampu bermanfaat bagi keremajaan kulit wajah.Di Indonesia Manfaat Kayu Manis sebagai rempah-rempah istimewa yang mempunyai aroma dan anyir harum yang khas.Hal demikian biasanya para ibu rumah tangga mencampurkannya ke makanan setiap kali beraktivitas didapur.Namun apakah manfaat lainnya dari Kayu Manis Untuk Perawatan Kecantikan Wajah ? Berikut ulasannya yang akan dikupas oleh Magforwomen.



(C) pixabay


1.Kayu Manis Dapat Mengobati Jerawat



   Keistimewaan Kayu Manis mampu mencegah timulnya bisul serta mengobatinya dengan mudah.Campur debu kayu manis dengan sedikit lemon untuk mengobati bisul dan komedo. Gatal pada kulit juga mampu dikurangi dengan menerapkan debu kayu manis yang telah dicampur madu.




2.Mencegah Garis Halus Penuaan Dini



    Manfaat yang kedua dari kayu manis mampu mencegah garis-garis Halus diwajah anda.Caranya cukup mudah,hanya dengan mencampurkan tiga tetes minyak kayu manis dengan dua sendok makan minyak zaitun. Oleskan ramuan itu pada garis-garis halus di wajah Anda. Biarkan sampai minyak terserap sepenuhnya ke dalam kulit.


3.Kayu Manis Membuat Kulit Menjadi Lembut dan Elastis



   Seiring dengan bertambahnya usia dan terlihat kulit anda tingkat kolagen akan terus menurun. Hal ini secara pribadi akan menciptakan kulit kehilangan keelastisitasannya dan menciptakan kulit tampak lebih kendur. Kayu manis mengandung cinnamaldehyde yang mampu meningkatkan kadar kolagen. Terapkan debu kayu manis yang sudah dicampur dengan sedikit air pada kulit untuk meningkatkan kadar kolagen di daerah tersebut dan biarkan selama setidaknya 6 jam. 





4.Kayu Manis Mengangkat Sel Kulit Mati


 

   Jika terdapat sel kulit mati yang menumpuk di kulit mampu menciptakan kulit tampak tua dan kering. Untuk itu, Anda perlu mengelupas sel kulit mati dengan dukungan scrub. Campur garam laut, minyak almond, minyak zaitun, debu kayu manis dan madu. Aduk rata. Oleskan merata pada kulit dan gosok secara perlahan. Perawatan ini mampu mengelupas sel-sel kulit mati dan membawa kembali kelembutan kulit Anda.



5.Membuat Bibir Cantik


  Minyak dari kayu manis mampu membantu menciptakan bibir Anda terlihat lebih mengagumkan dan mengkilap. Minyak ini mampu berfungsi sebagai lip gloss alami untuk bibir Anda. Cobalah jikalau penasaran.



   Nah itulah beberapa Kayu Manis Untuk Perawatan Kecantikan Wajah yang sebelumnya belum tahu.Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Kayu Manis Untuk Perawatan Kecantikan Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel