Masker Buah Untuk Rambut Kering Dan Beketombe


    Masker Buah Untuk Rambut Kering dan Beketombe bisa di buat sendiri di rumah dengan resep sebagai berikut yang sama biasa dipakai di salon kecantikan rambut.Beberapa bahan yang diambil dari alam dengan memanfaatkan buah alami yang bisa mengatasi semua dilema rambut mirip rambut rusak,kering,ketombe,dan juga rambut kusam lantaran bercabang.



© pixabay

Semua dilema rambut




  1. rambut rusak

  2. rambut kering

  3. rambut berketombe

  4. dan juga rambut kusam lantaran bercabang




    Semua dilema rambut bisa diatasi dengan masker rambut alami,perlu anda ketahui dilema rambut yang disebabkan oleh Sinar UV, angin, klorin, dan polusi sanggup menciptakan rambut rusak dan terlihat kusam.Berikut ini solusi untuk mengatasi semua dilema rambut mirip rambut rusak,kering,ketombe dengan memakai masker buah untuk rambut yakni sebagai berikut.


Masker Buah Untuk Rambut Kering dan Beketombe




  • Manfaat Buah Alpukat



   Denngan memakai masker buah alpukat bisa mengatasi dilema rambut kering dan kusam.Selain itu,Masker rambut alpukat sanggup menciptakan rambut Anda halus, lembut, dan lebih tebal. Tutorial menciptakan masker rambut alpukat juga sangat mudah. Campurkan satu buah alpukat matang dengan ½ cangkir susu dan 1 sdt minyak zaitun. Gunakan masker rambut ini hingga menyerap ke kulit kepala Anda, bilas sesudah 15 menit.






  • Manfaat Telur



   Dengan memanfaatkan telur bisa membantu memperbaiki rambut rusak dan patah.Caranya,campurkan satu kuning telur, 2 sdm minyak zaitun, secangkir susu, dan perasan jeruk lemon. Gunakan hingga ke kulit kepala Anda, bilas sesudah 15-20 menit. Telur kaya akan protein yang sanggup menguatkan akar rambut, kalium yang memperbaiki rambut rusak, vitamin A yang mengurangi risiko rambut patah, dan vitamin B12 yang sanggup mempercepat tumbuhnya rambut yang baru.




  • Masker Yogurt


   Susu permentasi atau yogurt bisa menciptakan rambut anda berkilau.Gunakan masker rambut dari ½ cangkir yogurt tawar pada rambuut,kemudian bilas dengan air higienis sesudah 15-20 menit. Setelah itu cuci rambut Anda dengan sampo biasa.Lalu bilas dengan air bersih.




  • Buah Pisang



    Untuk menghilangkan kulit kepala yang berminyak dengan buah pisang, Anda sanggup memakai masker pisang.Caranya yakni dengan mencampurkan 2 buah pisang matang dengan 1 sdm minyak kelapa, 1 sdm minyak zaitun, dan 1 sdm madu. Gunakan sebagai masker rambut, bilas dengan air hangat atau air hirau taacuh sesudah lima menit. Rambut akan terasa lebih halus dalam sekejap.




  • Minyak Kelapa



    Rambut yang kering dan rusak sanggup dihilangkan dari penggunaan minyak kelapa ini. Campurkan minyak kelapa dan minyak zaitun dengan perbandingan 2:1. Aplikasikan ke rambut Anda, tutup dengan shower cap dan diamkan selama yang Anda inginkan. Setelah itu cuci dengan sampo dan bilas mirip biasa hingga bersih.




  • Masker Stroberi



   Masker stroberi sanggup jadi solusi terbaik Anda yang mempunyai dilema kulit kepala atau rambut berminyak. Vitamin C dari stroberi sanggup membantu menyeimbangkan PH kulit kepala Anda dan produksi minyak. Campurkan segenggam stroberi dengan 1 sdm madu, dan 1 sdm minyak kelapa. Aplikasikan ke rambut Anda dan diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air hirau taacuh atau air hangat untuk memperoleh rambut berkilau dan sehat.




  • Masker Oatmeal



    Gunakan masker oatmeal secara teratur jikalau ada punya dilema ketombe, kulit kepala gatal, atau dilema kulit kepala lainnya. Untuk menciptakan masker rambut oatmeal, Anda cukup campurkan 1 sdt oatmeal dengan 1 sdt susu segar dan 1 sdt minyak zaitun. Aplikasikan ke rambut Anda dan diamkan selama 20-25 menit sebelum mencucinya dengan sampo.



Belum ada Komentar untuk "Masker Buah Untuk Rambut Kering Dan Beketombe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel