Objek Wisata Pantai Marina Semarang


Pantai

Objek Wisata Pantai Marina Semarang – Pantai marina merupakan salah satu wisata pantai yang ada di Semarang, tepatnya di jalan Yos Sudarso atau sekitar kurang lebih 4 km dari Tugu Muda Semarang dan bersebelahan Puri Maerokoco.


Di Objek Wisata Pantai Marina Semarang selain sanggup menikmati pemandangan alam yang eksotis khas kota Semarang, Di pantai ini, pengunjung sanggup naik bahtera keliling pantai, memancing atau sekedar bersantai sambil menikmati pesona pantai marina yang eksotis. Di sisi utara pantai agak ke timur, air lautnya sedikit berwarna kecoklatan dikala lisan lebih banyak didominasi hujan, lantaran ialah yaitu di sisi timur Wisata Pantai Marina Semarang ini daerah bermuaranya sungai banjir kanal barat.


Pantai

Menurut sejarahnya, Pantai Marina Semarang merupakan pantai yang dibentuk dari reklamasi daratan. Dulunya, Sebelum menjadi Objek Wisata Pantai Marina, pantai ini berupa hutan bakau dan tambak.  Kemudian, dilakukanlah reklamasi dan dijadikan bangunan perumahan, pertokoan dan perkantoran dan adegan sebelah utara pantai dijadikan sebagai daerah wisata yang diberi nama Pantai Marina.


Untuk berkunjung ke Wisata Pantai Marina, jikalau anda dari pusat kota Semarang hanya diharapkan waktu sekitar 15-30 menit. Di sisi utara agak ke timur, Untuk masuk ke pantai ini, para pengunjung hanya wajib membayar tiket seharga Rp. 3000 per orang. Objek Wisata Pantai Marina Semarang Jawa Tengah merupakan pantai kecil, yang berada di daerah perumahan.


Demikian sekilas mengenai Objek Wisata Pantai Maron Semarang



Belum ada Komentar untuk "Objek Wisata Pantai Marina Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel