Oneplus 5T Meluncur 5 November?

BisaFoto: Bocoran OnePlus 5T

CalonPedia Jakarta – Bisa jadi peluncuran ponsel terbaru OnePlus sudah di depan mata. Pasalnya beredar permintaan yang sekaligus mengungkap waktu kelahirannya.


Mengacu gosip beredar, ialah OnePlus 5T ponsel anyar yang dimaksud. OnePlus pun disebut menjanjikan sejumlah peningkatan yang akan hadir di sektor layar dan kamera.


Tapi sanggup dibilang peningkatan paling mencolok terletak di layar, di mana OnePlus 5T kabarnya akan hadir dengan desain layar penuh yang kekinian. Dipadu penggunaan rasion layar 18:9 yang banyak dipakai ponsel flagship dikala ini.


Apapun itu, jawabannya mungkin akan terjawab tak usang lagi. Sebab terpampang tanggal 5 November di permintaan yang dimaksud dan diyakini sebagai kegiatan peluncuran OnePlus 5T.











BisaUndangan OnePlus 5T. Foto: istimewa




Sayang sejauh ini belum tertangkap tangan soal spesifikasi yang mungkin diusung. Meski begitu banyak yang yakin kalau OnePlus tak akan banyak melakukan ubahan di 5T. Ponsel ini diyakini akan tetap dipercayakan pada prosesor Snapdragon 835.


Sementara besaran RAM-nya berada di angka 8 GB, dan memori internal 128 GB. Demikian menyerupai dikutip CalonPedia dari GSM Arena, Rabu (18/10/2017).






Belum ada Komentar untuk "Oneplus 5T Meluncur 5 November?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel