Ponsel Menengah Tumbuh, Milenial Jadi Sasaran

MenilikPolytron Prime 7. Foto: CalonPedia/Yudhianto

CalonPedia Jakarta – Menilik riset International Data Corporation (IDC) yang melansir laporan pengiriman smartphone di Indonesia pada kuartal-II 2017, disebutkan bahwa smartphone di kategori kelas menengah tumbuh cukup signifikan.


Hal ini didasari hasil identifikasi IDC sendiri yang mencatatkan adanya perubahan dalam kebutuhan konsumen, yang mulai beralih ke perangkat ponsel dengan spesifikasi yang lebih canggih dari waktu ke waktu.


Sementara berdasarkan General Manager Mobile Phone Polytron, Usun Pringgodigdo, pergeseran kebutuhan konsumen tersebut tak lepas dari keberadaan milenial. Makara tak mengejutkan jikalau polytron menargetkan milenial untuk ponsel besutannya Prime 7.


“Prime 7 memakai Nano Molding Technology (NMT) yang menciptakan smartphone ini tahan banting. Perpaduan antara IPS Retina Display dan Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant yang dikenal dengan kekuatan pelindung display yang sudah teruji, cocok untuk generasi milenial yang sangat aktif ,” umbar Usun Pringgodigdo, dalam keterangannya.


Selain menonjolkan bodi tahan banting, Prime 7 juga dilengkapi fitur Enhanced Audio dengan DTS Sound, kamera utama dengan resolusi 13 MP dilengkapi lampu flash Dual Tone Bright LED, serta kamera selfie 8MP dengan lampu flash dan fitur wide angle.











MenilikPolytron Prime 7. Foto: CalonPedia/Yudhianto




Sedangkan prosesornya dipercayakan pada teknologi octa core dan penggunaan RAM sebesar 3 GB, Sementara kapasitas memori internalnya mencapai 32 GB.


Sektor pasokan daya juga jadi daya tarik Prime 7. Polytron telah membekali ponsel ini dengan fitur pengisian cepat, sehingga penggunanya tak perlu menunggu usang ketika mengisi daya Prime 7.


“Yang tidak dimiliki oleh smartphone merek lain adalah, Prime 7 mempunyai Fira TV full access selama 24 jam non-stop, dari channel bola, TV lokal, berita, film, channel hiburan anak hingga lifestyle semua mampu dinikmati gratis. Jadi, produktifnya kita dapat, hiburannya pun kita sediakan,” tutupnya.






Belum ada Komentar untuk "Ponsel Menengah Tumbuh, Milenial Jadi Sasaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel