Tips Perawatan Bulu Mata Cantik Alami

    Bulu Mata Cantik yang merupakan satu titik pandangan perempuan yang mampu memberikan kesan Istimewa yang tersirat ada di dalam dirinya.Memang banyak produk kosmetik yang mampu membantu Anda untuk mendapatkan bulu mata yang cantik,panjang dan lentik dalam waktu sekejap.Beberapa antara lain maskara, lash curler (penjepit bulu mata), dan bulu mata palsu. Tetapi semua produk itu hanya mampu memberikan delusi semata untuk bulu mata yang cantik.Jika anda menggunakannya secara berlebihan justru akan menciptakan bulu mata Anda tidak sehat dan mudah rontok.Temukan beberapa Tips Perawatan Bulu Mata Cantik Alami berikut ini yang dirangkum secara seksama seakan-akan yang dilansir oleh Merdeka.



1.Hindari Terlalu Sering Mengucek Mata


   Kebiasaan sederhana yang sering dilakukan adalah mengucek mata,hal ini mampu menciptakan bulu mata rontok dalam jumlah banyak. Selain itu mampu menciptakan mata mudah iritasi.Bulu rambut anda tidak akan sehat. Jadi hentikan kebiasaan tersebut, ya.


2.Jangan Pakai Bulu Mata Palsu


    Bulu mata palsu memang mampu menyebabkan bulu mata Anda tampak lebih lebat dan panjang secara instan,.Akan tetapi cairan lengket yang Anda gunakan untuk menempelkan bulu mata palsu ke ujung kelopak mata itu juga mampu menciptakan bulu mata rontok.


3.Gunakan Minyak Kondisioner Bulu Mata


   Dengan engoleskan minyak tanaman pada bulu mata mampu menutrisi bulu mata sehingga tumbuh lebih panjang, lebat, dan sehat. Anda mampu mengoleskan minyak kastor, minyak zaitun, atau minyak kelapa dengan memakai sikat bulu mata. Sapukan minyak dari akar sampai ujung bulu mata pada malam hari, sebelum tidur. Biarkan semalaman. Lakukan hal ini 3 sampai 4 kali seminggu semoga akhirnya maksimal.


4.Gunakan Petroleum Jelly


    Petroleum jelly yang biasa Anda pakai untuk melembapkan kulit kering juga mampu digunakan sebagai kondisioner bulu mata. Cukup ambil secuil petroleum jelly dengan ujung jari kemudian oleskan secara merata ke bulu mata. Biarkan semalaman


5.Gunakan Teh Hijau


    Campuran teh hijau dan air juga mampu menyebabkan bulu mata tumbuh sehat. Anda tinggal menyeduh teh hijau dengan air hangat kemudian oleskan pada bulu mata.


6.Hindari Stres Berlebih


   Stres mampu mensugesti kondisi tubuh Anda. Ketika pikiran Anda sedang depresi, semua itu akan tampak di rambut, mata, rona wajah, dan tak terkecuali bulu mata Anda.


7.Pola Makan Sehat


    Konsumsi makanan yang banyak mengandung silikon mampu menjaga kesehatan bulu mata. Silikon mampu membantu pertumbuhan rambut termasuk bulu mata. Kandungan ini mampu Anda temui dalam kacang-kacangan, timun, kubis, asparagus, dan gandum. Perbanyak juga konsumsi vitamin B dan D untuk memaksimalkan pertumbuhan bulu mata dan rambut.


Belum ada Komentar untuk "Tips Perawatan Bulu Mata Cantik Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel