Wow, Inilah Spesifikasi Zte Axon M, Smartphone Dengan Dual Display Andalan Zte

dennypedia.com – Produsen asal Tiongkok ZTE kembali memamerkan smartphone andalan terbarunya, pada tanggal 17 kemarin telah resmi di rilis. yakni ZTE Axon M, produk line up terbaru dari produsen pujian ZTE ini akan tampil beda dari pada yang lain, dilansir dari laman GSMarena 17/10 lalu, smartphone tersebut dikabarkan akan hadir dengan dua panel layar full touchscreen., dimana dalam penampilannya tersebut, diantara kedua penggalan layar di pisahkan oleh fleksibel, sehingga ketika smartphone yang satu ini di buka, sekalipun layar pertanda wallpaper satu bagian, akan tetapi anda bakal mendapati garis pemisah berwarna hitam.


Wow, Inilah Spesifikasi ZTE Axon M, Smartphone Dengan Dual Display


produk


Meskikun adanya penggalan pemisah tersebut menjadi salahsatu kekurangan dari ZTE, alasannya yaitu tidak sesuai akan ekspetasi yang beredar sebelumnya, namun over-all, dengan adanya dua layar tersebut pengguna smartphone ini akan mendapatkan penglihatan layar seluas 6.75 inch. Namun pada dasarnya, masing – masing penggalan mempunyai ukuran panel layar 5.2 inch dengan resolusi 1080p, dan yang lebih menariknya lagi, jikalau sedang duduk berhadapan, dengan mengaktifkan Mirror mode pada smartphone tersebut, pengguna akan bisa menikmati satu konten, sebut saja film yang sama melalui dua layar yang terpasang pada produk smartphone ZTE Axon M ini.


Lalu apabila dengan mengaktifkan kedua layar tersebut pengguna terasa boros, pihak ZTE juga menyediakan Traditional Mode, yang mana nantinya layar Axon M hanya hidup salahsatunya saja. Namun sangat disayangkan, sekalipun mempunyai dua penggalan layar, akan tetapi dari lini fotografi ZTE Axon M hanya di lengkapi dengan satu kamera saja dengan lensa sebesar 20 MP, yang dilengkapi dengan banyak sekali fitur plus teknologi terkini, sehingga akan bisa menghasilkan foto maupun video dengan kualitas berada di atas rata – rata, bahkan hasil foto tetap terlihat terang sekalipun pengambilan gambar dilakukan pada kondisi low-light.



Tapi untungnya, dibalik kekurangan smartphone tersebut, pihak ZTE telah menyelipkan dual speaker, yang nantinya akan membawa anda untuk bisa mencicipi sensasi audio lebih seru, kemudian tidak ketinggalan diddalam smrtphone terbarunya tersebut pihat ZTE juga menambahkan lubang jack audio 3.5mm. Sedangkan untuk performa dapur pacunya, ZTE Axon M ini mengandalkan chipset dari Snapdragon 821, yang berjalan pada arsitektur kryo. Kemudian memakai RAM yang cukup besar yakni sebesar 4GB, dan didukung internal sebesar 64GB, serta bisa di perluasan dengan suplemen kartu microSD.


Sedangkan untuk sistem operasinya, ZTE Axon M berjalan pada OS Android v7.1.2 (Nougat), yang notabennya mempunyai tampilan user interface lebih menarik, dan bisa mengoptimalisasi performa dapur pacu dari smartphon ini. Hanya saja untuk sementara waktu ini, Indonesia belum masuk daftar negara yang akan di kunjungi oleh smartphone ini, dan kabarnya smartphone ini pada ketika ini, ZTE Axon M gres rilis di China, Eropa, dan Jepang, dengan bandrol harga USD 725, atau sekitar Rp.9,7 jutaan.


Belum ada Komentar untuk "Wow, Inilah Spesifikasi Zte Axon M, Smartphone Dengan Dual Display Andalan Zte"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel