Kangen Sama Pacar Yang Romantis

   Tutorial terbaik ketika Kangen Sama Pacar Yang Romantis adalah menciptakan lembaran kata cinta yang romantis untuknya.Untuk mengungkapkan perasaan kepada kekasih tercinta yang ada berada jauh disana.Yang lagi mengalami rindu kronis yang amat sangat pada pasangan hati hati ya, sebab ialah ungkapan kangen ini nanti bisa menciptakan rasa kangenmu semakin memuncak .Berikut ini kata rindu yang yang bisa diungkapkan padanya karya oleh sri dewiyanti.





* Kamu selalu hadir dipikiranku,
Setiap dikala dan setiap waktu,
Di setiap hal yang mengingatkanku pada dirimu,
Aku sangat merindukan kehadiranmu…
* Begitu jaun jalan yang telah saya tempuh,
Mengharap ada secuil harapan,
harapan yang tidak pernah pudar,
untuk menunggu kehadiranmu.
* Bila waktu tak sanggup mempertemukan kita
Hanya kenangan yang sanggup melakukannya
Dan jikalau mata ini tak bisa melihat mu lagi
Hati ini tidak akan pernah melupakanmu sayang
* Ingin hati membunuh rasa ini
Namun berat saya lakukan
Meski engkau jauh
Hanya doa ku yang bisa bersamamu
* Telah saya coba menyusun kata rindu
Untuk penghibur rasa rinduku
Tapi..
Rindu tetaplah rindu
Hanya terobati jikalau kamu disini
Kata kata kangen sama pacar
* Bila kamu percaya samudera itu biru..
Akan kedendangkan lagu rindu lewat angin,
Melewati bahari yang sunyi,
Dan dinginnya malam
Inilah kata rindu buat orang tersayang, yang menciptakan membuat kekasih juga merasa kesrinduan yang kita rasa. Dan berikut ini lanjutan kata kata kangen sama pacar yang bisa kita berikan untuk kekasih hati yang berada jauh disana.
* Walau kita berdua sama sama dipayungi langit biru yang sama, namun kita terpisah jauh… dan hanya angin yang menyatukan kita.
* Aku sangat merindukan Kehadiranmu,
Disaat saya menyadari engkau telah pergi,
Aku cari bayangmu
Disaat malam tak lagi melihatkan wajahmu
ku panggil dirimu
Disela gelapnya hutan yang tak berlampu
Dimanakah dirimu berada?
Rasa rindu menjadi semakin dalam
Disaat engkau jauh dari diriku
* Kepada seseorang yang jauh disana, tak ada lagi kata yang bisa saya ucapkan padamu sayang, selain kata, Aku sangat merindukanmu…
* Ingin saya gapai jari jari manismu
Kupeluk akrab dirimu
Untuk melepas rindunya hatiku padamu
* Rasa rinduku yang dalam,
Bahkan sebait puisi rindu,
Tak bisa Melukiskan semua,
Rasa dihatiku padamu
* Sunyinya malam sebagai saksi
Besarnya rasa rinduku padamu
Tak ada malam yang indah
Selain Malamku bersamamu
* Raut wajah yang selalu membuatku gundah
Cerita cinta yang telah lalu
Aku Resah
Berharap engkau hadir disisiku
Tidak terasa ternyata rangkaian kata rindu diatas telah menjadi lukisan hati yang rindu pada seseorang, biar kata kata kangen sama pacar tersebut bisa mengobati rasa rindu yang selalu berkecamuk didalam dada. Masih ada sedikit puisi rindu untuk melengkapi koleksi kata kangen dengan kekasih tercinta.


Sejuta kata tak akan mampu
Bercerita tentang rindu dihatiku
Begitu pula dengan Samudra
Yang tak bisa mengukur dalamnya rinduku
Tiada yang bisa melukiskan rasaku
Kecuali hadirmu disini untukku
dirimu menciptakan hitam jadi putih
air dikala dahagaku
pelangi di dikala hujan
dan engkau bagai sinar yang menerangi gelapku
aku merindukanmu
cepatlah pulang


sepi saya sendiri
terdiam dalam ruang tak berpenghuni
sepi saya sendiri
berteman dengan hujan yang berangin
sepi saya sendiri,
tanpa seekor semut yang menemani
sepi saya sendiri
tanpa tau dari selesai dongeng ini
sepi saya sendiri
meratapi rindu yang bergejolak
disini saya sendiri
menghabiskan waktu dengan menangis
merindukan kasih yang usang pergi


     Praktis mudahan kata ungkapan rindu diatas tidak menciptakan rasa rindu dihati semakin menyiksa, biar rasa rindu yang kita rasakan sanggup sedikit terhibur dengan rangkain kata rindu tersebut. Jika kata rindu diatas bisa membantu, tidak ada salahnya untuk dibagikan ke sahabat yang lain yang juga sedang membutuhkan rangkaian kata kangen sama pacar yang romantis ini.Ingin mengirimkan kata mirip sri kirimkan saja ke SINI.


Belum ada Komentar untuk "Kangen Sama Pacar Yang Romantis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel