Malam Ahad Tanpa Pacar Tetap Happy


    Malam Minggu Tanpa Pacar Tetap Happy. Malam Minggu idektik sekali dengan yang namanya Ngapel Ke Pacar. Padahal tidak harus begituan. Nah bagi anda yang jomblo jangan sedih donk.Isikan hari-harimu dengan senyuman dan malam minggu isikan malammu bersama keluarga jauh lebih sempurna.Jangan Galau di malam minggu menjadi hari yang galau, karena adalah ada banyak kegiatan yang menyenangkan walau tanpa kehadiran pacar. Isi kegiatan faktual yang bisa anda lakukan kutipan dibawah ini.











Malam
Malam Minggu Tanpa Pacar Tetap Happy


Malam Minggu Tanpa Pacar Tetap Happy



    Sesungguhnya malam minggu adalah milik kita bersama. Jangan hanya resah dan diam tanpa aktivitas. Luangkan waktu di malam jawaban pekan untuk meningkatkan kualitas bersama sahabat, keluarga, atau setidaknya memanjakan diri sendiri.



1.Makan Malam Dengan Keluarga


    Memang sih..pilu rasanya kebanyakan yang menikmati malam minggu adalah pasangan kekasih. Namun bukan berarti Anda tidak sanggup menikmati malam minggu dengan keluarga. Ajaklah keluarga Anda makan di sebuah restoran, terutama jikalau Anda dan keluarga jarang berkumpul bersama di hari biasa.



2.Membaca Buku


    Malam minggu adalah waktu yang tepat untuk membaca buku-buku bagus. Tidak harus buku berat, novel-novel karya penulis Indonesia juga tidak kalah seru. Jadi jangan sedih jikalau teman-teman Ada sudah punya agenda sendiri, nikmati saja sebuah buku, hati Anda dan pikiran niscaya kembali fresh.



3.Hang Out Bareng Teman Sesama Jomblo




     Akhir pekan adalah waktu yang menyenangkan berkumpul dengan sahabat, apalagi jikalau sama-sama jomblo dan sibuk di hari kerja. Akhir pekan bagaikan waktu emas untuk dipakai bersenang-senang bersama, mumpung masih jomblo. Ada banyak kegiatan yang sanggup dilakukan, contohnya pajama party, berburu barang diskon, ngobrol di cafe yang nyaman, karaoke, atau eksperimen resep kuliner baru dan masih banyak lagi agenda lain yang seri bareng sahabat.


4.Browsing Di Internet Cari Pengetahuan Baru


   Mungkin seperti yang Anda lakukan ketika ini, browsing internet. Ada banyak pengetahuan yang sanggup Anda bisa di jawaban pekan, buka-buka artikel usahaatau kesehatan misalnya. Jika di hari kerja tidak sempat main-main di dunia maya, tidak ada salahnya menjenguk dunia maya yang sangat luas ini.


5.Nonton Film


    Banyak film baru bermunculan, nonton saja bersama sahabat atau keluarga. Tapi.. jikalau agak ‘nyesek’ melihat banyak pasangan di bioskop, nonton saja di rumah. Jika banyak film manis yang Anda lewatkan, sewa DVD-nya, kemudian tonton bersama teman-teman. Seru juga jikalau Anda menciptakan sendiri kuliner ringan pop corn yang yummy dinikmati ketika menonton film.


6. Chat Dengan Teman Lama


    Punya sahabat usang yang tidak tahu apa kabarnya sekarang? Anda sanggup mulai chit chat dengannya melalui BBM ,Facebook atau WhatsApp. Jika ia sama-sama senggang, Anda sanggup mengakibatkan malam minggu sebagai waktu manis untuk cuap-cuap bersamanya. Percayalah, hal ini sangat menyenangkan, apalagi jikalau Anda usang tidak bertemu dengannya.



7.Mendingan Belajar Memasak




     Malas juga mau keluar malam minggu begini untuk makan malam. Kenapa tidak mencoba masak sendiri? Anda sanggup bereksperimen dengan beberapa bumbu dan bahan kuliner di dapur. Siapa tahu Anda sanggup menghasilkan sajian yummy yang sanggup dipamerkan pada si ia di malam minggu berikutnya.


8.Shopping Bareng Sahabat


     Malas menghabiskan malam minggu di rumah? Anda sanggup mengajak sahabat-sahabat Anda untuk malam mingguan dengan shopping ke mall atau sekedar jalan-jalan saja dan makan bersama mereka. Cuek saja kalau banyak pasangan sedang bergandengan tangan, karena adalah Anda akan merindukan masa-masa shopping bareng ini beberapa tahun lagi.




    Itulah beberapa kegiiatan faktual yaang dilakukan di Malam Minggu Tanda Pacar Tetap Happy.So jangan terlalu dipikirkan karena adalah hal itu akan menyakiti diri anda sendiri.Temani saya juga Jomblo.


Belum ada Komentar untuk "Malam Ahad Tanpa Pacar Tetap Happy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel