Menyelesaikan Duduk Kasus Mobile Legends Dengan Game Moba Lainnya

Game MOBA kini sudah sangat terkenal dan terdapat banyak sekali jenis game bergenre MOBA yang juga dikala ini menjadi trending game di Android ataupun iOS.


Tiga diantara ialah Mobile Legends, Mobile Arena, dan Vainglory. 3 game tersebut sering mengakibatkan kontradiksi dari pemain yang memainkan salah satu game tersebut dengan menyatakan game yang dimainkannya (baik player Mobile Legends, Mobile Arena ataupun Vainglory) ialah yang terbaik dari game lainnya yang sejenis.


Nah kini ini pertengan tersebut semakin marak terjadi terutama di grup Facebook masing-masing game tersebut. Disini hanya akan memberikan beberapa isu terkait kepopuleran 3 game MOBA tersebut dengan data yang valid, selanjutnya nanti kamu tinggal simpulkan sendiri.


Baca juga: Jadwal Rilis Hero Gatotkaca di Mobile Legends


Berikut memberikan isu terkini perihal tingkat populeritas dari ketiga game bergenre MOBA tersebut. Jadi nanti kedepannya bila terjadi lagi kasus klaim-mengklaim game terbaik, suruh mereka untuk memberikan data yang mendukung (jangan asal klaim saja).


1. Mobile Legends: Bang Bang


Yang pertama ada Mobile Legends yang telah di download 2.732.785 kali di Playstore (silahkan di cek sendiri jikalau tidak percaya) dengan rating game 4,4. Informasi lain tiba dari Jalan Tikus perihal 15 Game MOBA Terbaik untuk Android dan iOS dimana Mobile Legends menempati posisi pertama mengalahkan 14 game MOBA yang ada dihalaman tersebut.


Selain itu, Mobile Legends menduduki perinkat satu terkait Game Teratas di Playstore. Dengan jumlah unduhan yang hampir 3 juta kali itu tentunya kamu mampu menyimpulkannya sendirikan game MOBA yang terbaik dan terpopuler di Android dan iOS.


2. Mobile Arena


Kedua ada Mobile Arena yang di download sebanyak 45.282 kali di Playstore dengan rating game 4,3. Di Jalantikus sendiri game Mobile Arena ini menduduki urutan kedua game Moba terbaik Android.



Sedangkan untuk posisi Mobile Arena di Game teratas Playstore menduduki posisi 27 dari daftar game teratas yang disediakan oleh Playstore.


3. Vainglory


Dan yang ketiga ialah Vainglory, game moba ini telah di download sebanyak 551.228 di Playstore dengan rating game 4,4.


Baca juga: Tutorial Mendapatkan Skin Hero Gratis di Mobile Legends


Walaupun mengalahkan jumlah unduhan dan rating game Mobile Arena, Vainglory tidak masuk dalam daftar game teratas di Playstore. Entah kenapa tidak masuk dalam daftar tersebut yah…


Itulah tadi sedikit review kasus game Moba terbaik dan Terpopuler. Semoga dengan adanya artikel ini mampu menciptakan para pemain untuk mampu berpikir lebih logis dan tidak menjatuhkan game lain yang bergenre MOBA.
Sumber http://www.pentaku.net/


Belum ada Komentar untuk "Menyelesaikan Duduk Kasus Mobile Legends Dengan Game Moba Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel