Resep Camilan Manis Coklat Lingkaran Manis

Langkah Membuat Kue Coklat Bulat Manis – Kue merupakan salah satu jenis makanan yang tidak akan lekang dan terus diminati. Banyak sekali jenis kudapan anggun enak yang ada kini ini, salah satunya yang akan kita buat kali ini yaitu Kue Coklat Bulat Manis. Kalau anda suka dengan kudapan anggun kering ini anda sanggup berguru banyak disini. 



Bukan hanya informasi tentang Kue tersebut, disini kita akan berguru bagaimana tutorial yang simpel untuk menciptakan kudapan anggun tersebut. Dengan panduan Cara Membuat Kue Coklat Bulat Manis mudah-mudahan anda di rumah sanggup dengan simpel membuatnya. Resep Kue Coklat Bulat Manis memiliki rasa yang manis, enak dan lezat. Kue yang satu ini sangat digemari banyak orang khususnya anak-anak. Kudapan yummy ini paling cocok untuk ibu-ibu yang mempunyai anak kecil. Rasa coklat yang elok sudah niscaya anak-anak tidak akan menolaknya.



Kue ini bentuknya yang lingkaran dan penuh coklat dengan taburan meses yang menutupi seluruh bagian luar. Untuk menciptakan kudapan anggun ini caranya tidaklah sulit, dan niscaya anda juga sanggup membuatnya sendiri. Kalau anda ingin mencobanya silahkan ikuti panduan tutorial menciptakan yang ada di bawah ini.



Bahan-bahan Kue Coklat Bulat Manis


  • 100 gram coklat batang khusus untuk kudapan anggun dilelehkan;

  • 6 buah biskuit marie susu digerus hingga halus

  • 50 gram kacang mede sangrai kemudian di tumbuk kasar

  • 2 sendok makan susu kental manis

  • 4 sendok makan mentega

  • Meses sebagai lapisan luar secukupnya



Cara Membuat Kue Coklat Bulat Manis


  1. Campur coklat leleh, mentega, susu kental elok jadi satu;

  2. kemudian masukkan materi lainnya seakan-akan biskuit yang sudah dihaluskan, kacang mede yang sudah ditumbuk berangasan aduk hingga semua materi tercampur rata;

  3. Adonan kudapan anggun tersebut dibuat menjadi bulatan kecil dan lumuri dengan meses, lakukan hingga semua campuran tamat di bulatkan;

  4. Setelah semuanya selesai, masukkan kudapan anggun coklat lingkaran ke dalam kulkas atau lemari es selama kurang lebih ½ jam. Keluarkan da siap dinikmati bersama keluarga.


Kue



Meski anda belum ingin membuatnya, Langkah Membuat Kue Coklat Bulat Manis ini sanggup menjadi catatan dan rujukan untuk aneka macam hidangan kudapan anggun yang sanggup kita berikan untuk keluarga tercinta. Untuk sahabat ngopi atau minum teh bersama keluarga, kenapa tidak?

Belum ada Komentar untuk "Resep Camilan Manis Coklat Lingkaran Manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel